Berita Smartphone

Baru! vivo V20 SE Hadir Lebih Segar dengan Warna Aquamarine Green

Baru-vivo-V20-SE-Hadir-Lebih-Segar-dengan-Warna-Aquamarine-Green

Gadgetren – Melalui akun Instagram resminya, vivo V20 SE kembali meramaikan pasar handphone kelas menengah di Indonesia dengan membawa warna lebih segar dan menarik berupa Aquamarine Green.

Sebelumnya akun @vivo_indonesia telah menggoda kehadiran warna baru ini dengan mengunggah poster yang bertemakan bawah laut beserta makhluk hidup di dalamnya dan vivo V20 SE dengan warna Aquamarine Green.

“Pesona kehidupan bawah laut dan cerita tentang keajaiban putri duyung akan direpresentasikan ke dalam warna terbaru vivo V20 SE. Tunggu kejutannya,” tulis admin.

Pada siang tadi, admin @vivo_indonesia kembali memberikan kabar dengan mengunggah sebuah poster vivo V20 SE yang menampilkan gambar kehidupan bawah laut yang jernih. Sementara itu, situs resmi vivo Indonesia juga mengkonfirmasi kehadiran warna baru ini dan mengumumkan tanggal penjualannya secara pre-order yang dimulai pada 11-16 November 2020.

“Pesan vivo V20 SE Aquamarine Green sekarang, dapatkan berbagai promonya. V20 SE Aquamarine Green kini tersedia di Tokopedia dan Akulaku. Khusus untuk pelanggan Tokopedia yang membeli V20 SE Aquamarine Green pada masa pre-order akan mendapatkan special giftbox (powerbank dan smartwatch),” tulis vivo Indonesia.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan keuntungan lainnya jika melakukan pre-order berupa voucher belanja senilai Rp 200 ribu ditambah diskon cicilan hingga Rp 200 ribu untuk pengguna Kredivo, diskon hingga Rp 350 ribu untuk pengguna trade-in hanya lewat Tokopedia, 1 Month Free Subscription JOOX, serta Vidio voucher diskon hingga 30%.

Tidak hanya unggul lewat kehadiran warna baru, vivo V20 SE Aquamarine Green membawa fitur terkini dengan kamera depan 32 MP yang dilengkapi fitur Super Night Selfie untuk menghasilkan foto selfie kamu tetap jernih dan detail walau pada keadaan minim cahaya.

Pre-order-vivo-V20-SE-Aquamarine-Green

Pada bagian belakangnya terdapat tiga kamera yang mencakup lensa utama 48 MP, lensa super wide angle dan makro 8 MP, serta lensa kedalaman 2 MP. Terlebih lagi, kamera belakang pada vivo V20 SE Aquamarine Green juga mendukung fitur Super Night Mode.

Sementara dalam hal videografi, vivo V20 SE Aquamarine Green diklaim handal berkat hadirnya fitur Ultra Stable Video, Video Face Beauty, dan yang tidak kalah penting adalah perekaman video sudah 4K. Berbekal baterai 4.100 mAh dengan dukungan 33W FlashCharge 2.0, pengisian baterai akan menjadi lebih cepat.

Soal performa, vivo V20 SE menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 665 Octa-Core yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Handphone ini juga sudah menyediakan fitur NFC agar dapat melakukan transaksi digital lebih mudah.

Tinggalkan Komentar