Berita Smartphone

Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Keunggulan Dari vivo V20 SE

Kelebihan dan Kekurangan vivo V20 SE Header

Gadgetren – Dalam rangkaian peluncuran generasi V-Series terbaru, vivo juga memperkenalkan vivo V20 SE. Sebelumnya, tim Gadgetren juga telah membuat perbandingan diantara duo V-Series teranyar ini. 

vivo V20 SE telah dirancang dengan berbagai fitur dan spesifikasi menarik yang tentunya membawa kelebihan tersendiri. Dengan harga banderol hanya Rp 3.999.000, tentunya vivo V20 SE juga mempunyai beberapa kekurangan yang patut dipertimbangkan.

Kelebihan pertama, vivo V20 SE dilengkapi dengan kapasitas baterai besar daripada mencapai 4.100mAh dan mengusung tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, 8MP Dual-Mode Camera, dan 2MP Depth Camera.

Hadirnya tiga kamera belakang pada handphone di kisaran harga Rp 3 jutaan menjadikan vivo V20 SE bisa dilirik buat yang hobi fotografi walaupun besaran sensornya masih kalah dengan vivo V20. Selain itu pada kamera belakang vivo V20 SE juga dapat nilai lebih karena memiliki fitur pendukung seperti Super Night Mode dan 4K Video.

Terlebih lagi kamera depannya mnemiliki sensor 32 MP yang juga mempunyai fitur Super Night Selfi, Selfie Softlight Band, AI Face Beauty, dan Multi-Style Portrait untuk memberikan pengalaman selfie lebih mengesankan.

Kelebihan lainnya adalah pada bodinya dimana handphone ini mengusung desain Sleek Magical dengan varian warna Gravity Black dan Oxygen Blue yang memiliki ketebalan 7,83mm dan berat 171 gram. vivo V20 SE juga menyuguhkan 3D body curves yang menjadikannya nyaman untuk digenggam ataupun dimasukkan ke dalam saku.

PO-V20-V20-SE.

Pengguna vivo V20 juga bisa merasakan akses NFC untuk proses pembayaran secara digital. Soal penyimpanan, vivo V20 SE menawarkan kolaborasi antara RAM 8GB dan ROM 128 GB yang terbilang lega. Dapur pacu utamanya menadnalkan chipset Qualcomm Snapdragon 665 dan berjalan dengan tampilan antarmuka Funtouch OS 11 berbasis Android 10.

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya selalu mengembangkan inovasi untuk memenuhi permintaan konsumen dan menjangkau mereka seluas mungkin.

“Inilah mengapa kami juga meluncurkan vivo V20 dan V20 SE secara bersamaan karena keduanya memiliki fitur yang berbeda untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan konsumen Indonesia yang beragam,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar