Berita Smartphone

Bisa Dibeli dari Rumah, vivo V20 dan vivo V20 SE Resmi Dipasarkan di Indonesia

Penjualan-Perdana-vivo-V20-dan-vivo-V20-SE-di-Indonesia-Header.

Gadgetren – Duo handphone anyar bernama vivo V20 dan V20 SE sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen di vivo official store, e-commerce partner, dan retail partner vivo di penjuru Indonesia.

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya berharap vivo V20 dan V20 SE yang resmi beredar di pasar Indonesia memperoleh sambutan positif dari para konsumen di Indonesia.

“Fitur yang mumpuni di seri terbaru ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen muda yang memerlukan smartphone dengan fitur dan teknologi untuk mendukung aktivitas harian,” ujarnya.

Adapun vivo V20 meluncur dengan harga retail senilai Rp 4.999.000 dan vivo V20 SE dihargai Rp 3.999.000. Pada penjualan perdana ini, konsumen berkesempatan memperoleh vivo V20 dan V20 SE melalui platform online dan offline pada Super Selling Day periode 7–14 October 2020.

Konsumen bisa memperoleh vivo V20 dan V20 SE pada e-commerce partner Tokopedia, Lazada, dan Akulaku serta vivo official store dan retail partner vivo untuk bisa mendapatkan special gift Smartwatch senilai hingga Rp 300 ribu.

Pada kanal offline, setiap pembelian vivo V20 dan V20 SE akan mendapatkan tambahan Trade-In benefit sampai dengan Rp 350 ribu, cicilan hingga 12 bulan Home Credit Indonesia dengan gratis biaya admin, dan uang muka Rp 0 khusus untuk konsumen lama HCI.

Selain itu, bagi konsumen yang membeli smartphone ini melalui vivo official store bisa mendapatkan gratis biaya pengantaran melalui Layanan Antar Ke Rumah dengan mengontak vivo official WhatsApp di 0811-9760-1111, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

vivo-V20-Sunset-Melody.

Lebih jauh, vivo V20 tebar pesona dengan resolusi kamera depan tertinggi di kelasnya, yakni 44MP dengan fitur Eye Autofocus. Handphone ini juga menawarkan Eye Tracking dan serta fitur menarik lainnya yang patut dijajal seperti 4K Selfie Video, Super Night Selfie, Steadyface Selfie Video, Slo-Mo Selfie Video, dan Selfie Softlight Band.  

Sementara kamera belakang vivo V20 terdiri dari tiga kamera belakang yang meliputi kamera utama 64MP Night Camera, 8MP Multimode yang bisa digunakan sebagai Super Wide-Angle, Super Macro dan Depth, serta 2MP Mono Lens.

Kamera belakang vivo V20 juga memiliki fitur unik bernama Dual-View Video yang dapat menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Terdapat juga fitur malam berupa Super Night Mode dan fitur lainnya seperti Motion Autofocus, Memory Recaller, Art Portrait Video, dan Dynamic Sky.  

Menariknya, vivo V20 memiliki fitur NFC Multifunctions yang tidak hanya berguna sebagai top-up, cek saldo uang elektronik, dan transfer data, namun juga dapat digunakan pula untuk menduplikasi fungsi kartu akses kantor, rumah, atau apartemen.

vivo-V20-SE-hand

Berbeda dengan vivo V20 SE yang hanya memiliki NFC biasa untuk top-up atau cek saldo uang elektronik dan transfer data. Selain itu, vivo V20 SE menawarkan kemampuan kamera depan beresolusi 32MP Super Night Selfie dengan dukungan fitur unggulan seperti Selfie Softlight Band, AI Face Beauty, serta Multi-Style Portrait.

Semntara itu pada bagian belakang tedapat kkamera utama 48MP, Dual-Mode Camera 8MP yang bisa digunakan untuk Super Wide-Angle dan Super Macro, serta 2MP Depth Camera. Kamera belakang vivo V20 SE juga didukung dengan fitur terkini seperti Ultra Stable Video, Super Night Mode, dan 4K Video. 

Tinggalkan Komentar