Berita Smartphone

Pre-Order vivo V20 SE Warna Aquamarine Green Resmi Dibuka, Berapa Harganya?

vivo-V20-SE-Aquamarine-Green-Header

Gadgetren – Setelah memperkenalkan warna baru Aquamarine Green untuk seri vivo V20 SE dengan tampilan yang lebih segar dan menawan, masa pre-order tersebut pun kini mulai resmi dibuka secara online di Indonesia.

Adapun vivo V20 SE Aquamarine Green dibanderol senilai Rp 3.999.000 dan sudah bisa dibeli secara pre-order sampai dengan 16 November 2020. Bila berminat meminang handphone yang satu ini, kamu dapat mengikuti program pre-order vivo V20 SE Aquamarine Green secara ekslusif melalui e-commerce partner di Tokopedia dan Akulaku.

Dalam setiap pembelian vivo V20 SE Aquamarine Green, kamu juga akan mendapatkan benefit giftbox berupa powerbank, smartwatch, serta voucher belanja Rp 200.000. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan gratis satu bulan berlangganan JOOX dan voucher Vidio sebesar 30%.

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia menuturkan bahwa sebagai bentuk apresiasi akan antusiasme konsumen vivo di Indonesia, pihaknya menghadirkan vivo V20 SE dengan desain warna terbaru yang indah dan menarik bernama Aquamarine Green.

“Warna baru ini diharapkan bisa melengkapi pilihan handphone yang sesuai dengan selera konsumen demi memberikan pengalaman menggunakan handphone yang penuh gaya,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis. 

Dengan ketebalan 7,83 mm dan bobot bodi yang ringan hanya 171 gram, vivo V20 SE Aquamarine Green dirancang agar lebih mudah digenggam oleh pengguna dan mudah disimpan di dalam saku kantong baju maupun celana. Handphone ini memiliki lekukan bodi tiga dimensi dan desain warna dove sehingga memberikan rasa sentuhan genggaman yang halus.

vivo-V20-SE-Aquamarine-Green-with-box-header

Untuk memenuhi kebutuhan kamera penggunanya, vivo V20 Aquamarine Green mengusung kemampuan kamera depan beresolusi 32 MP Super Night Selfie sama seperti warna lainnya. Tak ketinggalan, di bagian belakang kamera terdapat lensa utama 48 MP, lensa Dual-Mode 8 MP untuk wide-angle dan makro, serta lensa Depth 2 MP.

Sementara itu, handphone ini diklaim dapat mengisi ulang daya baterai hingga 62% hanya dalam waktu 30 menit berkat dukungan 33W FlashCharge. Bukan hanya itu saja, vivo V20 SE juga telah dibekali dengan fitur NFC yang memungkinkan pengguna dapat memeriksa atau mengisi ulang uang elektronik maupun untuk transfer data secara nirkabel.

Tinggalkan Komentar