Berita Smartphone

Kolaborasi dengan MLBB, Infinix Note 8 Bakal Segera Meluncur di Indonesia

Bawa-Kolaborasi-dengan-MLBB-Infinix-Note-8-Bakal-Segera-Meluncur-di-Indonesia.

Gadgetren – Berkolaborasi dengan game MOBA terbesar di Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang, handphone terbaru bernama Infinix Note 8 bakal segera diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan Indonesia mempunyai atlet Esport berbakat yang menunjukkan bahwa mobile gaming merupakan industri yang sangat berkembang di Indonesia.

“Selain itu pengguna handphone juga banyak yang memiliki kemampuan bermain game yang luar biasa. Karena itu Infinix hadir bersama Mobile Legends: Bang Bang untuk mengajak para gamer di Indonesia merasakan pengalaman #AntiKalah dengan Infinix Note 8,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Mengusung tema yang sama dengan saudaranya Infinix HOT 10, Infinix Note 8 juga bakal hadir dengan performa dan spesifikasi yang dipercaya cocok buat para gamer dimana mengutamakan tiga fitur utama berupa chipset, layar, dan kamera.

Ketiganya diyakini Infinix dapat menunjang pengalaman gaming dan fotografi penggunanya agar semakin seru. Adapun kolaborasi Infinix Note 8 dengan MLBB merupakan bagian dari strategi Infinix untuk menarik pasar mobile gaming lebih besar lagi, khususnya bagi para penggemar game MOBA tersebut.

Pre-Launch-Infinix-Note-8-x-MLBB

Mengenai alasan kenapa Infinix Note 8 berkolaborasi dengan MLBB dan tidak dengan mobile game lainnya, Sergio menuturkan bahwa MLBB adalah salah satu game yang paling banyak peminatnya di Indonesia dimana mulai dari anak-anak muda bahkan orang dewasa.

“Kenapa Mobile: Legends Bang Bang? Tentunya game ini sudah punya daya tarik tersendiri bagi para gamer di Indonesia. Varian Hero dan Skin-nya ini juga sangat menarik, karena itu kami menggunakan tiga hero anyar dari MLBB yaitu Gatot Kaca, Kadita, dan Lancelot sebagai ikon bagi Infinix Note 8 di Indonesia,” tutup Sergio.

Pre-Launch-Infinix-Note-8

Agar kamu tidak ketinggalan waktu peluncurannya, pihak Infinix pun menginformasikan bahwa Infinix Note 8 akan dirilis secara resmi pada tanggal 9 November 2020. Produk ini pun akan dijual melalui flash sale di Lazada Indonesia pada tanggal 11 November 2020 bertepatan dengan program belanja online 11.11.

Memiliki spesifikasi yang membawa jargon #AntiKalah, Infinix Note punya performa yang tak kalah lebih unggul dari generasi sebelumnya. Sementara itu, Infinix Note 8 kabarnya akan dibuka dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan saja lho.

Tinggalkan Komentar