ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Resmi Meluncur di Tanah Air! Infinix HOT 10 dengan MediaTek Helio G70 Sasar Para Gamer

Resmi-Meluncur-di-Tanah-Air-Ini-Beberapa-Keunggulan-dari-Infinix-HOT-10-Buat-Para-Gamer

Gadgetren – Infinix HOT 10 akhirnya resmi meluncur di Indonesia dengan membawa beberapa keunggulan yang ditawarkan buat para gamer hingga pengguna handphone yang sekadar ingin mencari hiburan.

Sergio Ticohalu selaku Marketing Manager, Infinix Indonesia menuturkan bahwa dengan semangat Take The Lead, Infinix melalui produk barunya ini ingin mengajak pengguna mengambil alih dan memimpin semua keinginannya dengan dukungan produk-produk terbaru dari Infinix.

“Infinix HOT 10 dirancang khusus untuk kalian gamer di Indonesia dengan tema #ANTIKALAH. Pengguna Infinix HOT 10 juga bisa tetap produktif dengan spesifikasi ter-uptodate namun dengan harga yang terjangkau,” ujarnya dalam acara peluncurannya lewat kanal resmi YouTube.

Infinix HOT 10 tebar pesona dengan chipset khusus gaming MediaTek Helio G70. Chipset ini menjadi Helio G70 pertama yang disematkan dalam seri HOT dari Infinix. Tidak hanya itu, spesifikasi lainnya juga dihadirkan untuk mendukung pengalaman gaming yang makin seru dan lengkap.

Layarnya memiliki bentang yang mencapai 6,78 inci dengan desain Punch Hole dan resolusi HD+ yang kabarnya memiliki peningkatan dibandingkan dengan seri HOT sebelumnya. Selanjutnya ada baterai dengan kapasitas 5.200mAh yang dibekali dengan Power Marathon Technology untuk mengoptimalkan konsumsi daya.

Terlebih lagi, Infinix HOT 10 juga ingin memberikan pengalaman lebih nyata lewat DTS Sound agar suara yang dihasilkan menjadi lebih jelas dan lebih menggelegar di setiap efek maupun musik.

Selain dapat mengoptimalkan kegiatan gaming, Infinix HOT 10 juga mempunyai daya tarik pada empat kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 16MP yang dipercaya mampu menghasilkan foto lebih detil dan tangkapan yang lebih cepat meski dalam keadaan minim cahaya.

Kamera utama tersebut didukung pula dengan hadirnya lensa makro 2 MP, lensa bokeh 2 MP, dan lensa Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan serta Dual Flash Light. Sementara itu, kamera depan dibekali dengan lensa 8 MP wide angle untuk memotret pemandangan lebih luas.

Infinix-HOT-10

Untuk pengoperasian lebih mudah dan cepat serta menjaga privasi pengguna, Infinix HOT 10 memiliki sensor fingerprint yang terletak di bagian belakang dekat dengan susunan persegi panjang kamera serta Face Unlock.

Penyimpanan lebih besar juga telah tersedia dalam perangkat ini dengan hadirnya slot microSD serta Dual Nano SIM untuk meletakkan kartu dari operator seluler yang diinginkan pengguna.

Adapun Infinix HOT 10 akan dijual dengan dua varian penyimpanan internal berbeda yang tersedia dalam dua varian warna meliputi Ocean Wave dan Moonlight Jade. Pertama untuk varian RAM 4 GB dan ROM 64 GB memiliki harga perkenalan Rp.1.599.000 dari Rp 1.749.000.

Sedangkan untuk varian RAM 4 dan ROM 128GB akan dibuka pada harga Rp 1.799.000 dari Rp 1.949.000. Kedua varian tersebut bakal dijual pertama kali pada tanggal 23 Oktober 2020 secara eksklusif di Lazada Indonesia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar