Aksesoris Berita Smartwatch

realme Watch S dan realme Buds Air Pro Bakal Segera Rilis di Tanah Air, Inilah Bocoran Fiturnya!

Segera-Rilis-di-Tanah-Air-Inilah-Bocoran-Fitur-Andalan-realme-Watch-S-dan-realme-Buds-Air-Pro

Gadgetren – Beberapa hari lagi realme bakal menyelenggarakan peluncuran produk-produk AIot terbarunya dalam acara yang mengusung tema Leap to Next Gen Launch Event pada tanggal 5 November 2020 mendatang. 

Sebagai bocoran awal agar penggemarnya mendapatkan gambaran apa saja produk yang akan diboyong ke Indonesia, realme pun sedikit membeberkannya melalui Instagram mengenai realme Buds Air Pro dan realme Watch S.

realme Buds Air Pro merupakan produk TWS keempat yang akan diluncurkan oleh realme ke Indonesia. Sebelumnya untuk produk TWS sendiri, realme telah memasarkan realme Buds Air di awal tahun 2020 yang kemudian disusul oleh realme Buds Air Neo dan realme Buds Q.

Sementara soal bocoran spesifikasi dari realme Buds Air Pro, realme pun masih bakal mengeluarkan produk TWS dengan kemampuan untuk mendengarkan musik, menonton film, bermain game dan menerima atau melakukan panggilan telepon.

Namun untuk realme Buds Air Pro akan hadir untuk pertama kalinya dengan dukungan Active Noise Cancellation hingga 35dB. Menurut realme, hal tersebut dipercaya dapat mengurangi suara bising yang berada di sekitar penggunanya agar suara menjadi lebih tenang dan terfokus.

Membawa desain bentuk gagang yang menjuntai ke bawah dengan buds kecil yang memiliki bantalan untuk melindungi kulit lubang telinga, realme Buds Air Pro diklaim dapat bertahan hingga 25 jam pemakaian dan mempunyai latensi rendah hanya 94ms untuk kedua earbuds-nya.

Selain produk TWS baru, realme juga akan mengeluarkan kembali sebuah perangkat wearable baru yang bernama realme Watch S. Setelah sukses dengan realme Watch yang menawarkan desain berbentuk kotak layaknya Apple Watch, maka sekarang realme Watch S tampil dengan bentuk bulat dimana terdapat dua tombol navigasi kecil di bodi kanannya.

realme-Buds-Air-Pro.

Dari segi tampilan, menurut saya realme Watch S lebih memberikan kesan menyasar pengguna yang sangat suka berolahraga dengan desain yang lebih sporty namun tetap tampil trendi dengan varian warna yang menarik.

Berdasarkan poster yang telah diunggah realme di Instagram, realme Watch S memiliki tampilan yang berbeda-beda. Ada yang klasik dengan penunjuk arah jarum jam dan terdapat pula Watch Face  yang memberikan informasi jam, langkah kaki, detak jantung, kalori yang terbakar, serta tanggal dan hari.

realme-Watch-S

Perangkat asisten kebugaran ini  juga bakal dipasarkan dengan strap yang memiliki warna berbeda meliputi hitam, hijau tua, biru tua, dan oranye. Fitur yang bakal tersedia pun terbilang lengkap mulai dari deteksi detak jantung secara real time, kadar oksigen dalam darah, notifikasi dari handphone, dan diklaim dapat bertahan hingga 15 hari pemakaian.

Nah untuk mengetahui lebih detail spesifikasi lain, harga dan, waktu pre-order, kamu bisa menyaksikan peluncurannya pada tanggal 5 November 2o20 pukul 13.00 WIB yang akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube realme Indonesia.

Tinggalkan Komentar