Berita Smartphone

Catat Tanggalnya! realme Bakal Rilis Narzo 20 Series dan Jajaran Produk AloT Teranyar

, sehingga membuat mereka lebih keren dengan teknologi smartphone yang trendi dan produk AIoT dari realme.

Gadgetren – realme Indonesia telah mengonfirmasi akan meluncurkan handphone terbaru dalam waktu dekat yang meliputi realme Narzo 20 dan realme Narzo 20 Pro dimana menyasar para gamer muda.

Selain duo Narzo 20 Series ini, realme juga bakal merilis produk smart trendsetting AIoT lainnya, realme Buds Air Pro dan realme Watch S serta aksesoris AIoT cerdas mulai dari realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush, dan realme Power Bank 2i.

Semua produk AloT tersebut diungkapkan realme kepada tim Gadgetren dipersembahkan hanya untuk anak muda yang ingin memulai gaya hidup baru dengan mengusung tema smart tech trendy lifestyle dengan produk-produk dari realme.

Dengan produk pendukung smart trendy lifestyle yang berasal dari strategi 1+4+N mereka, realme juga membawa tema Leap to Next Gen untuk produk-produk barunya yang akan diluncurkan pada awal bulan November 2020 nanti.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan bahwa peluncuran Leap to Next Gen akan dilaksanakan untuk memberikan pengalaman bagi setiap anak muda Indonesia agar mereka dapat menikmati gaya hidup baru yang pintar dengan trendsetting technology.

“Sehingga membuat mereka lebih keren dengan teknologi handphone yang trendi dan produk AIoT dari realme. Kami telah menyiapkan banyak produk baru dari kategori smartphone dan AIoT. Semuanya akan menjadi pilihan terbaik di festival belanja online 11.11,” ujarnya melalui keterangan tertulis.

Kabarnya realme Narzo 20 akan hadir dengan menyandang predikat sebagai The Best Value-for-Money untuk sebuah handphone gaming dan diikuti oleh realme Narzo 20 Pro yang diklaim akan menjadi Best Value-for-Money untuk handphone gaming di kelasnya.

realme Narzo 20 Pro Summary

Bocoran lainnya, realme Narzo 20 Pro yang membawa tema Boost the Power akan menghadirkan kombinasi 65W SuperDart Charge, 90Hz Ultra Smooth Display, prosesor yang bertenaga, dan baterai besar di segmen harga Rp 3 jutaan untuk anak muda.

Sementara itu acara Leap to Next Gen untuk peluncuran realme Narzo 20 Series dan sejumlah perangkat AIoT akan digelar pada tanggal 5 November pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung dari kanal YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.

Tinggalkan Komentar