Berita Smartphone

Jangan Kelewatan! Samsung Galaxy M51 Bakal Dijual Secara Flash Sale Sebentar Lagi

Nantikan-Samsung-Galaxy-M51-Bakal-Dijual-Lewat-Program-Flash-Sale

Gadgetren – Setelah terjual habis pada program pre-order, Samsung Electronics Indonesia dikabarkan kembali menghadirkan flash sale untuk produk barunya yang bernama Galaxy M51 pada tanggal 26-31 Oktober 2020 mendatang. 

Bagi kamu yang berminat ingin memiliki handphone ini bisa melakukan pembelian melalui situs resmi Samsung.com dan e-commerce official partner Samsung meliputi Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Erafone, Dinomarket, Bhinneka, Akulaku, dan Bukalapak.

Pada periode flash sale ini, menariknya kamu akan mendapatkan potongan harga Rp 500 ribu, akses JOOX VIP selama 3 bulan, serta kuota internet sebesar 108 GB selama setahun dari XL Axiata dengan melakukan pengisian ulang sebesar Rp 35 ribu per bulan.

Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia menuturkan bahwa flash sale Galaxy M51 ini dilaksanakan agar konsumen khususnya generasi muda yang aktif dapat merasakan kehebatan handphone terbarunya yang mengusung Xtremepower karena untuk pertama kalinya dilengkapi dengan kapasitas baterai terbesar di Indonesia.  

“Samsung Galaxy M51 diciptakan untuk mereka yang ingin menjalankan aktivitas sehari-hari, baik bekerja atau sekolah dari rumah hingga menikmati berbagai hiburan seperti mobile games dan streaming dengan performa terbaik tanpa perlu khawatir kehabisan baterai sepanjang hari,” ujarnya.  

Samsung-Galaxy-M51-layar

Tak hanya berkapasitas jumbo saja, baterai Galaxy M51 juga didukung oleh teknologi Wired PowerShare bertindak seperti powerbank dimana dapat membagi daya ke perangkat lain yang membutuhkan.

Oleh karenanya, Samsung pun merekomendasikan produk barunya ini sebagai perangkat yang bisa diajak untuk menonton film dan mendengarkan musik tanpa henti. Galaxy M51 diklaim bisa menemani pengguna untuk streaming film selama 34 jam nonstop.

Sementara untuk yang hobi mendengarkan musik bisa menikmati lagu-lagu favorit hingga 182 jam. Bahkan Galaxy M51 juga bisa digunakan untuk telepon hingga 64 jam tanpa perlu mencari colokan listrik.

Samsung-Galaxy-M51-kamera
Secara performa, Galaxy M51 menggunakan prosesor Snapdragon 730G Octa-Core yang dipadukan dengan memori RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Dengan kombinasi tersebut, pengguna pun tak perlu khawatir lagi bila mengalami lag ketika bermain game. 

Pada tampilannya, Galaxy M51 hadir mengusung layar Super AMOLED Plus berukuran 6,7 inci bersama dengan dukungan speaker berteknologi Dolby Atmos.

Tak hanya sampai di situ, perangkat ini mempunyai konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, Ultrawide 12 MP, Depth 5MP, dan Macro 5MP. Sementara kamera depannya dibekali dengan kamera untuk selfie yang cukup besar yakni 32 MP. 

Tinggalkan Komentar