Berita Smartphone

Baterai Super Jumbo! Samsung Besok Buka Pre-Order Galaxy M51 di Indonesia

Samsung-Galaxy-M51-Besok-Dijual-di-Indonesia-Berapa-Harganya.

Gadgetren – Samsung Electronics Indonesia secara resmi telah memperkenalkan varian smartphone terbaru yang bernama Galaxy M51 dan bisa dipesan lewat program pre-order mulai besok hingga 12 Oktober 2020.

Smartphone kelas menengah ini ditawarkan dalam dua pilihan warna meliputi hitam dan putih dengan harga banderol Rp 5.499.000 yang bisa dipesan lewat Samsung.com dan Blibli.com.

Menariknya, selama periode ini pembeli akan langsung mendapatkan gratis Galaxy Buds+ senilai Rp 2.399.000 dan gratis kuota internet total 108GB selama setahun dengan melakukan pengisian ulang sebesar Rp 35 ribu/bulan serta paket layanan premium JOOX VIP untuk 3 bulan senilai Rp 139 ribu.

Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa Samsung Galaxy M51 hadir untuk menjawab berbagai kebutuhan konsumen akan sebuah smartphone yang dapat diandalkan bukan hanya dari sisi performa tapi juga daya tahan baterainya.

“Galaxy M51 untuk mendukung berbagai aktivitas hiburan dan produktivitas sepanjang hari hingga weekend tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Dengan Galaxy M51 di tangan para penggunanya dapat memberikan mereka #Xtremepower untuk lebih kreatif dan memenuhi apapun kebutuhan digitalnya,” terangnya.

Dengan kapasitas baterai super jumbo yang pernah ada di smartphone besutan Samsung tepatnya 7.000mAh, uniknya Galaxy M51 juga dilengkapi dengan kemampuan Wired Powershare untuk membagi daya dengan smartphone lain.

Sementara itu, Galaxy M51 juga tebar pesona dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP dengan apertur f/1.8, ultrawide 12 MP dengan apertur f/2.2, depth 5 MP dengan apertur f/2.4, dan makro 5 MP dengan apertur  f/2.4. Kemudian kamera depannya mempunyai resolusi 32 MP dengan apertur f/2.0.

Samsung-Galaxy-M51-Putih

Selanjutnya pada bagian depan, Galaxy M51 punya daya tarik pada layar Infinity-O berukuran besar mencapai 6,7 inci yang memiliki teknologi Super AMOLED Plus. Handphone ini dilengkapi juga dukungan teknologi Dolby Atmos speaker untuk audionya.

Dari sisi performa, Galaxy M51 diperkuat oleh prosesor Snapdragon 730G yang diproduksi melalui fabrikasi 8nm serta dipadukan bersama RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Galaxy M51 juga dilengkapi dengan NFC dan sekaligus menjadikannya sebagai seri Galaxy M pertama yang memiliki teknologi tersebut. Untuk mengetahui informasi dari program pre-Order Galaxy M51 lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situs resmi Samsung Indonesia.

Tinggalkan Komentar