Berita Smartphone

Catat Tanggal Peluncurannya! realme 7 Pro dan realme C17 Bakal Segera Hadir di Indonesia

realme-7-Pro-dan-realme-C17-Bakal-Segera-Hadir-di-Indonesia

Gadgetren – Dalam sebuah unggahan poster di akun Instagram, realme Indonesia mengumumkan secara resmi tanggal peluncuran dua produk terbarunya yakni realme 7 Pro dan realme C17.

Poster tersebut diposting pagi ini dengan warna dominan hitam dengan tulisan huruf kapital 65W Charging Evolution. Kedua handphone baru ini bakal diluncurkan pada tanggal 14 Oktober 2020 pukul 13.03 WIB.

“Hi realme Fans, realme 7 Pro dan realme C17 dengan tema 65W Charging Evolution akan segera hadir di Indonesia. Kira-kira akan ada kejutan apa ya kali ini? Penasaran sama #3MinchargingEnough realme 7 Pro bisa untuk apa aja atau kepo sama #MemoriCadasLayarSuper dari realme C17?” tulis admin.

Peluncuran realme 7 Pro dan realme C17 bisa kalian saksikan secara live streaming melalui kanal resmi realme Indonesia di YouTube, Facebook, Instagam, Twitter, dan realme.com/id. Di samping tanggal peluncurannya, poster tersebut juga memperlihatkan bahwa realme C17 akan memiliki varian RAM 6GB + ROM 256GB.

Sebelum tanggal peluncuran ini dipublikasikan, realme Indonesia telah merilis sebuah video teaser yang memperlihatkan kecepatan pengisian daya pada realme 7 Pro yang menggunakan  teknologi 65W Charging Evolution.

realme 7 Pro Blue

Jika mengilas balik pada realme 7 yang sudah diluncurkan pada beberapa waktu lalu, teknologi 30W SuperDart yang ditemani kapasitas baterai 5.000mAh terasa cukup optimal. Namun sayangnya, kapasitas baterai realme 7 Pro belum diungkapkan lebih detail oleh realme Indonesia, begitu pula dengan spesifikasi lainnya.

Sementara untuk realme C17 belum bisa terkonfirmasi lebih jauh seputar fitur-fitur yang akan dibawanya. Namun bila melihat bocoran yang dibeberkan langsung oleh realme Bangladesh, handphone baru ini akan memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W Fast Charging.

realme C17 Header Leak

Dari segi tampilan, realme c17 bakal mengusung layar 6,5 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 750 piksel) berteknologi IPS LCD dan dilengkapi oleh refresh rate 90Hz. Selanjutnya soal performa, realme C17 akan mengandalkan chipset anyar dari Qualcomm yakni Snapdragon 460 Octa-Core dengan kecepatan maksimal 1,8 GHz serta ditemani oleh RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Untuk fotografi, realme C17 bakal mempunyai konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan mono 2 MP. Kemudian, kamera depannya dibekali resolusi 8 MP.

Tinggalkan Komentar