Smartphone

Dibanderol Murah! Ini Dia Keunggulan Kamera realme C17!

Kamera realme C17 Header

Gadgetren – realme C17 meluncur dengan membawa sektor kamera depan maupun belakang sebagai salah satu kelebihan yang bisa kamu pertimbangkan ketika sedang mencari handphone baru.

Handphone yang dibanderol dengan harga Rp 2,7 Jutaan itu secara teknis membawa kamera depan beresolusi 8 MP serta kamera belakang dengan konfigurasi lensa utama 13 MP, sudut lebar 8 MP, makro 2 MP, dan monokrom 2 MP.

Dengan berbagai macam lensa tersebut, realme C17 menawarkan paket komplit solusi fotografi dan videografi yang dapat memenuhi semua kebutuhan para pengguna untuk mengabadikan setiap momen penting.

Kamera depannya mendapat julukan In-Display Selfie karena mengisi punch hole (lubang kecil) pada bagian pojok kiri atas layar yang menawarkan lensa 5P dengan bukaan rana f/2.0.

Lensa ini dapat memastikan pengambilan foto selfie maupun wifie akan menghasilkan gambar yang bagus, apalagi realme C17 juga membawa sejumlah fitur fotografi tambahan seperti mode Portrait dan AI Beauty.

Konfigurasi kamera belakang realme C17 yang membawa teknologi empat buah lensa pun menawarkan kemampuan untuk mengambil foto dalam berbagai macam mode, jangkauan lebih luas, dan detail yang lebih jelas.

Lensa utama kamera realme C17 berdasarkan pengalaman kami bahkan tercatat mampu mengabadikan setiap momen ke dalam foto yang detail dan jelas serta akan menampilkan warna lebih menarik jika pengguna mau mengaktifkan fitur Chroma Boost di dalamnya.

Kamera realme C17 - Kamera Belakang

Kamu pun dapat mengabadikan pemandangan dengan cakupan lebih luas sehingga semua obyek penting dapat terbingkai secara sempurna apabila menggunakan lensa sudut lebar yang memiliki jangkauan hingga 119°.

Lensa makro realme C17 pun dapat menjadi opsi tambahan yang bisa kamu gunakan untuk menampilkan detail obyek secara lebih jelas karena memiliki dukungan pengambilan gambar dengan jarak hingga 4 cm.

Lensa pendukung dengan kemampuan khusus untuk menangkap citra monokrom (hitam-putih) dapat membantu kamera menciptakan efek berlatar belakang buram (bokeh) yang lebih natural.

Tak cukup dengan hal itu, realme C17 juga memiliki fitur Nightscape yang mampu meningkatkan kemampuan kamera untuk pengambilan foto di kondisi kurang cahaya sehingga hasilnya lebih terang dan minim noise.

Yang cukup menarik, fitur khusus kamera realme C17 bahkan mampu mengisolasi pendaran cahaya lampu sehingga efek glare yang dapat mengurangi nilai artistik foto semakin diminimalisir.

Kamera realme C17 - Kamera Belakang 2

Selain itu, kamera realme C17 juga memiliki sejumlah efek tambahan selayaknya handphone-handphone masa kini seperti Flamingo, Modern Gold, dan Cyberpunk yang akan memoles dengan tema tertentu.

Berikut ini beberapa contoh foto dari kamera realme C17 yang tim Gadgetren ambil beberapa waktu lalu.

realme C17 Kamera Belakang Kanvas

realme C17 Kamera Belakang Kucing

realme C17 Kamera Belakang Bunga Chroma BoostChroma Boost

realme C17 Kamera Belakang Robot

realme C17 Kamera Belakang PortraitPortrait

realme C17 Kamera Belakang MakroMakro

realme C17 Kamera Belakang Malam NightscapeNightscape

realme C17 Kamera Belakang Malam Modern GoldModern Gold


realme C17 Kamera Belakang Malam CyberpunkCyberpunk

realme C17 Kamera Belakang Malam FlamingoFlamingo

Di sisi perekaman videonya, realme C17 pun sudah mendukung resolusi hingga 1080p pada 30 fps serta mode khusus “Timelapse” yang menawarkan kesan waktu berjalan lebih cepat dan melompat-lompat sehingga dapat terlihat lebih menarik.

Dengan segudang fitur dan dukungan fotografi di atas, realme C17 yang dibanderol dengan harga kurang dari Rp 3 Juta tentu saja bisa dipertimbangkan jika kamu membutuhkan handphone mumpuni untuk mengabadikan setiap bagian kehidupan.

Tinggalkan Komentar