ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Instagram OPPO Indonesia Goda Kehadiran Handphone Baru

OPPO F Coming Soon

Gadgetren – Beberapa hari lalu, OPPO Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa pada kuartal keempat tahun 2020 akan meluncurkan beberapa produk terbaru di Tanah Air.

Salah satunya sudah tercatat pada situs sertifikasi postel dan TKDN Kemperin dengan kode produk CPH2209. Keberadaan handphone terbaru ini pun semakin jelas setelah akun Instagram resmi OPPO Indonesia mengunggah sebuah video singkat yang menegaskan keberadaan perangkat tersebut.

Pada unggahan tersebut, Raisa selaku brand ambassador OPPO memamerkan sebuah handphone baru dengan deskripsi ‘This is what you all have been waiting for! F Coming soon in October 2020’.

Sebagian orang berspekulasi bahwa OPPO Indonesia akan kembali membawa lini seri F ke Indonesia dimana model terakhir yang dirilis resmi di Indonesia adalah OPPO F11. Namun bisa saja huruf F yang tercantum merupakan sebuah bagian dari nama pada lini produk lain, mengingat huruf F juga pernah digunakan oleh OPPO Reno2 F.

Untuk saat ini, kita belum bisa memastikan nama seri terbaru OPPO yang akan segera diluncurkan ini. Namun apabila kita melihat dari perangkat yang terdapat dalam video tersebut dan cara Raisa memegangnya, dapat terlihat bahwa handphone ini mempunyai desain yang sangat tipis dan ringan karena dapat dengan mudah dipegang oleh satu tangan saja.

OPPO F Instagram

OPPO sendiri memang terkenal dalam menghadirkan handphone dengan bodi yang sangat tipis. Beberapa tahun silam, OPPO pernah menghadirkan perangkat OPPO R5 sebagai smartphone tertipis pada tahun 2014 di dunia dengan ketebalan hanya 4,85mm.

Selanjutnya, pada tahun 2020 ini OPPO Reno4 hadir dengan ketebalan 7,7mm. Berkat pengembangan teknologi OPPO, perangkat tipis seperti Reno4 dapat membawa baterai berkapasitas besar mencapai 4.000mAh.

Di akhir deskripsi video singkat yang diunggah OPPO Indonesia pada akun Instagram tersebut, terlihat bawa handphone terbaru ini akan diluncurkan pada bulan Oktober 2020 mendatang. Menurut kamu, inovasi apa yang akan disematkan pada produk terbaru OPPO ini di Indonesia?

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai handphone terbaru dari OPPO selanjutnya, maka kamu dapat terus memantau situs Gadgetren.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar