ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Ada Lucky Draw Rp 10 Juta! Blind Pre-Order vivo V20 dan V20 SE Resmi Dibuka

vivo V20

Gadgetren – Sebelum resmi beredar di pasaran, vivo Indonesia secara resmi telah membuka program Blind Pre-Order untuk produk anyarnya yang bernama vivo V20 dan V20 SE hingga tanggal 28 September 2020 mendatang.

Dalam program ini, kamu yang ingin mendapatkan vivo V20 hanya perlu melakukan pembayaran uang muka sebesar Rp 300 ribu dan akan langsung mendapatkan voucher belanja dengan nilai yang sama.

Voucher ini dapat digunakan untuk pemesanan vivo V20 secara eksklusif pada vivo Official Online Store di Tokopedia. Bila kamu ingin mendapatkan vivo V20 SE, konsumen hanya perlu melakukan pembelian voucher Rp 200 ribu yang merupakan uang muka untuk pembelian Pre-Order vivo V20 SE pada vivo Official Online Store di Lazada.

Tak hanya berhenti di situ saja, vivo juga memberikan sejumlah hadiah menarik untuk setiap pembelian vivo V20 dan V20 SE pada masa Blind Pre-Order berupa powerbank dan smartwatch senilai hingga Rp 500 ribu. Bahkan kamu juga dapat memenangkan Lucky Draw dengan total hadiah senilai Rp 10 juta lho.

Apabila kamu melewatkan beritanya, vivo Indonesia telah meluncurkan sederet video teaser dan TVC resmi di akun media sosialnya sebagai keseriusan mereka akan merilis vivo V20 dan V20 SE di Indonesia pada tanggal 29 September 2020 nanti. 

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia mengungkapkan bahwa atas respon positif dan antusiasme masyarakat Indonesia, persembahan teknologi dan inovasi terbaru siap dihadirkan melalui kedua handphone tersebut beberapa saat lagi di pasar Indonesia. 

Kabarnya vivo V20 hadir dengan 44MP Eye Autofocus yang yang merupakan perpaduan antara teknologi 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus.

Blind-Pre-order-vivo-V20-Series-22-28-September-2020

Teknologi 44MP Eye Tracking akan secara otomatis mengenali bagian mata dan wajah meskipun konsumen bergerak ke segala arah, sedangkan 44MP Autofocus mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak dekat maupun jauh.

Selain itu, kamera depan vivo V20 juga didukung dengan 4K Selfie Video yang memungkinkan konsumen merekam video dengan sangat detail. Handphone terbaru dari vivo ini pun dikemas dalam dua varian warna yang segar meliputi Midnight Jazz dan Sunset Melody.

Dengan bobot ringan dan bodi tipis, tepatnya 7,38mm dan 171gram pada Midnight Jazz serta 7,48mm dan 172gram pada Sunset Melody, handphone ini diklaim vivo nyaman digenggam ataupun disisipkan di dalam saku pakaian. 

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar