ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Cantik! vivo Indonesia Bocorkan Desain Dari vivo V20 Series

Cantik-vivo-Indonesia-Bocorkan-Dua-Varian-Warna-Untuk-Seri-vivo-V20-Header.

Gadgetren – Setelah resmi mengonfirmasi akan segera memboyong vivo V20 dan V20 SE ke pasar Indonesia pada 29 September 2020, vivo kembali memberikan bocoran mengenai tampilan dan teknologi kamera yang bakal dihadirkan dalam seri V20.

Bocoran ini telah diunggah langsung melalui serangkaian video teaser di media sosial resmi @vivo_indonesia. Mengusung inovasi kamera depan terbaik melalui 44MP Eye Autofocus, vivo V20 hadir dengan menawarkan desain smartphone yang tipis dan warna lebih segar. 

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia mengatakan bahwa pihaknya siap meluncurkan vivo V20 dan V20 SE dengan berbagai peningkatan spesifikasi.

“Khususnya pada kamera depan dan dibungkus dalam tampilan baru yang ramping dan stylish. Kombinasi inovasi ini menjadikan vivo V20 patut ditunggu oleh para pecinta V-series di Indonesia,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis. 

Menariknya, vivo V20 hadir dengan inovasi kamera depan 44MP Eye Autofocus yang menawarkan kemampuan 44MP Eye Tracking untuk melacak pergerakan mata sujek demi mendapatkan hasil foto dan video yang jernih. 

vivo-V20-Series-4K-Selfie-Video.

Sementara itu, teknologi kamera dengan sensor 44MP Autofocus memberikan fokus pengambilan gambar secara otomatis terhadap objek dalam jarak dekat maupun jauh dan diklaim dapat menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.

Menariknya, kamera depan vivo V20 bakal didukung dengan 4K Selfie Video yang memungkinkan kamu memiliki pengalaman pengambilan video yang sangat detail. Dengan resolusi video 4K, kamu dapat memaksimalkan kegiatan perekaman atau vlogging dengan kualitas hasil video yang lebih baik.

vivo-V20-Sleek-Design

Dari segi desain, vivo V20 dikemas dalam dua varian warna berupa Midnight Jazz dengan desain tipis yang memiliki ketebalan bodi hanya 7,38mm dan Sunset Melody dengan ketebalan body 7,48mm.

Varian Sunset Melody memiliki warna yang unik dimana akan terlihat berbagai macam warna jika digerakkan ke arah yang berbeda. Selain itu, vivo V20 juga memiliki bobot ringan yang menjadikannya nyaman untuk digenggam atau disisipkan di dalam saku pakaian. 

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar