ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Intip Sekilas Fitur vivo V20 dan V20 SE yang Segera Hadir di Indonesia!

Cantik-vivo-Indonesia-Bocorkan-Dua-Varian-Warna-Untuk-Seri-vivo-V20-Header.

Gadgetren – vivo mengadakan acara product hands-on untuk vivo V20 dan V20 SE yang diselenggarakan secara online melalui aplikasi Zoom.

Dalam acara tersebut, Ricky Bunardi selaku Senior Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan sekilas fitur andalan yang akan dibawa oleh vivo V20 dan V20 SE. Sementara itu, keduanya akan segera diluncurkan pada bulan September 2020 ini di Indonesia.

Sebagai pembuka, vivo V20 akan mempunyai fitur kamera depan 44MP Eye Autofocus dengan keunggulan 44MP Eye Tracking yang dapat melacak gerakan pengguna dengan mengunci titik fokus di mata agar mendapatkan hasil foto dan video yang bagus.

Siap-Siap-vivo-V20-Series-Jadi-Handphone-Yang-Bakal-Segera-Dirilis-di-Indonesia-Header.

Selain itu, 44MP Autofocus yang hadir pada kamera depannya mampu memberikan fokus secara otomatis terhadap obyek dalam jarak jauh maupun dekat dengan hasil foto yang mempunyai kualitas jernih dan tajam.

Berkat fitur Autofocus tersebut, pengguna dapat mengambil foto close up selfie mulai dari jarak 15cm. Kamera depan vivo V20 juga dapat digunakan untuk merekam video 4K Selfie Video. Dengan resolusi yang besar ini, video vlogging yang dihasilkan pengguna akan terlihat detail dan menarik.

Selain itu, vivo V20 juga hadir dengan kamera belakang 64MP yang mempunyai fitur Super Night Mode. Apabila dilihat dari akun Instagram resmi vivo Indonesia, perangkat ini akan membawa tiga kamera belakang ditambah LED Flash.

vivo-V20-Series-4K-Selfie-Video.

Perangkat ini sendiri mengusung desain Ultra Sleek Design yang tipis dengan ketebalan 7,38mm untuk warna Midnight Jazz dan 7,48mm untuk warna Sunset Melody. Dengan bodi yang tipis, sepertinya perangkat ini akan terasa nyaman dalam genggaman.

Selanjutnya, vivo V20 SE hadir dengan kamera depan 32 MP Super Night Selfie yang membedakannya dari vivo V20. Sementara kamera belakang handphone ini mempunyai resolusi yang besar mencapai 48 MP. Perangkat ini juga hadir dengan bodi tipis yang menggunakan desain Sleek Magical Design untuk kenyaman pengguna.

Menariknya, vivo V20 dan V20 SE sama-sama dilengkapi dengna fitur 33W Flash Charge yang memungkinkan pengisian daya baterainya berjalan dengan cepat. Hingga berita ini diterbitkan, vivo belum mengungkapkan mengenai harga dan spesifikasi lengkap dari kedua produk terbarunya itu.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar