ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Seru! PUBG Mobile Ajak Kamu Main Bareng dengan Personil Blackpink

PUBG-Mobile-Ajak-Main-Bareng-dengan-Blackpink-Header.

Gadgetren – Akhirnya kolaborasi antara PUBG Mobile dan grup band K-POP menemukan titik terang dimana kamu akan punya kesempatan main bareng dengan personil Blackpink yang terdiri dari Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa.

Hal ini secara resmi telah dikonfirmasi oleh akun Instagram resmi @pubgmobile_id yang mengunggah empat poster untuk merepresentasikan masing-masing personil Blackpink dengan warna bernuansa merah muda.

“Siapa yang mau mabar Blackpink member? Kalian memiliki kesempatan untuk main bareng dengan member Blackpink. Mereka baru saja membuat ID PUBG Mobile dan meminta bantuan kalian untuk push rank bersama,” tulis admin.

PUBG Mobile Indonesia pun meminta kalian untuk menambahkan ID keempat personil Blackpink sebagai teman di dalam permainan. Konon kabarnya Blackpink akan memberikan kejutan dengan tiba-tiba memilih anggota secara acak untuk main bareng bersama mereka di sela-sela kesibukan.

Kesempatan ini tentunya tawaran yang langka buat kamu yang mengidolakan Blackpink atau sekadar ingin merasakan main bareng dengan mereka. Menurut pantauan tim Gadgetren, ID yang tertera pada poster tersebut merupakan ID untuk setiap personel Blackpink.

Dengan begitu, kamu pun bisa langsung menambahkan mereka sebagai teman dengan hanya mengklik Add Friend di lobi dan tunggu konfirmasinya dengan sabar dari mereka yah! Adapun ID personil Blackpink sebagai berikut: Jennie 51009797582, Lisa 51009791380, Jisoo 51009780171, dan Rose 51009801702.

Add-Friend-PUBG-Mobile-Blackpink

Nah buat kalian yang berhasil main bareng atau bahkan ngobrol dengan salah satu dari personil Blackpink, jangan lupa untuk memposting cuplikan video gaming PUBG kamu dan tandai atau tag @pubgmobile_id.

Sebelumnya diberitahukan bahwa PUBG Mobile telah mendapatkan perombakan besar mulai dari gameplay, peta, dan grafis. Pada pemberitaan yang telah tim Gadgetren kabarkan lebih dulu, lobi gameplay hanya terdiri dua tampilan untuk penawaran Royale Pass Season 15.

Namun berdasarkan peninjauan lebih jauh tim Gadgetren bermain PUBG, lobi gameplay PUBG mencapai tiga pilihan yang terdiri dari satu lobi utama dimana kamu bisa melihat menu teman, klan, tim, mode permainan dan peta, serta event.

Menu kedua merupakan lobi untuk Royale Pass Season 15 dengan penambahan Honor Spin dan Pink Plume Outfit yang bisa kalian lihat secara langsung dalam akun pribadi untuk lebih detailnya.

Sementara lobi ketiga berisi profil kamu sebagai pemain yang meliputi emblem, jumlah WWCD, RP jumlah like, dan perolehan poin. Jadi kamu tidak perlu bingung karena lewat semua lobi kamu bisa memulai permainan kamu di berbagai peta yang kamu pilih.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar