Berita Game

Kabar Gembira! PUBG Mobile Resmi Hadirkan Update Versi 1.0

Kabar Gembira! PUBG Mobile Resmi Hadirkan Update Versi 1.0 Header.

Gadgetren –  PUBG Mobile secara resmi telah melakukan Update Versi 1.0 berupa peningkatan pada fitur-fiturnya dari peta baru Erangel, peningkatan gameplay, hingga perombakan grafis.

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, PUBG Mobile sudah menayangkan pembaruan tersebut dan jika dilakukan sebelum tanggal 13 September 2020, maka kamu akan mendapatkan 2.888 BP, 100 AG, dan Red Racecar Knight Backpack.

Namun sebelum melakukan pembaruan, pastikan memori kamu cukup menampung data tambahan update terbaru dari PUBG Mobile yang kini membutuhkan 1,8 GB untuk Android dan 2,17 GB pada iOS.

Lebih jauh, pembaruan ini selain membawa peta baru Erangel juga menghadirkan banyak perubahan yang siap membuat pengalaman bermain menjadi jauh lebih maksimal. Di antaranya ada perombakan grafis pada pilihan Ultra HD yang membuat kualitas grafis lebih realistis seperti tampilan air, langit, dan rerumputan.

Menariknya lagi ada pilihan grafis mencapai 90 frame per detik yang akan membuat pengalaman bermain menjadi lebih mulus dan lancar. Tak hanya sampai di situ, kini tampilan lobby dibuat lebih sederhana untuk memudahkan para pemain.

DETIL LAMPIRAN Mode-Ultra-HD-hingga-90-FPS-PUBG-Update-Versi-1.0.

Kamu juga bisa langsung memilih permainan di mode manapun dengan melakukan swipe di sebelah kiri. Jika ingin membuka store dan berbelanja, kamu cukup melakukan swipe di sebelah kanan.

Yang menjadi penantian pada pembaruan ini adalah peningkatan di peta Erangel yang kini memasuki babak baru. Beberapa tempat seperti Mylta Power, Quarry, Prison mendapatkan bangunan tambahan.

Uniknya kalian juga bisa menemukan objek tambahan di padang rumput seperti parit, tank tua, blokade, dan konstruksi lainnya. Terdapat pula peningkatan untuk peta Livik yang mana ketika bermain di sini kamu akan disuguhkan senjata baru berupa Shotgun semi-otomatis M1014 yang bisa menggunakan attachment muzle serta bullet loop.

Peta baru Erangel PUBG Update Versi 1.0.

Peningkatan lainnya ada di Cheer Park meliputi penambahan pulau khusus yang memiliki balon udara bernuansa romantis, bangunan baru yang tersedia untuk duel antar pemain, hingga tempat latihan baru dengan berbagai macam tingkat kesulitan untuk melatih pemain.

Sistem keamanan pada peningkatan ini juga telah ditingkatan demi kenyamanan. Lewat tampilan terbaru, kamu bisa mendeteksi kecurangan dan dapat langsung melaporkannya. Sistem ini diklaim PUBG hemat daya dan bebas dari lag.

Sementara itu, Update Versi 1.0 juga nantinya akan dilengkapi dengan Royale Pass Season 15: Beyond A.C.E yang sayangnya hingga kini menurut pantauan tim Gadgetren belum dirilis di PUBG Mobile.

Tinggalkan Komentar