Game

Kumpulkan Dan Tukarkan Kompas Emas Dengan Hadiah Menarik di Event The Voyage PUBG Mobile

Kompas Emas PUBG Mobile Header

Gadgetren – Tencent baru saja menggulirkan pembaruan untuk PUBG Mobile. Dengan versi 0.14, pembaruan ini membawa beberapa hal yang baru, termasuk event The Voyage yang sedang berlangsung saat ini.

Dalam event yang akan terselenggara mulai dari 16 Agustus hingga 1 September 2019 ini, pemain diminta untuk mengumpulkan tiga jenis item, termasuk di antaranya adalah Kompas Emas, Kompas Perak, dan Kompas Perunggu.

Saat berhasil mengumpulkan item-item tersebut dengan jumlah yang sudah ditentukan, pemain PUBG Mobile berkesempatan untuk menukarkannya dengan hadiah-hadiah menarik.

Misalnya, 1 Kompas Perunggu bisa ditukarkan dengan BP Crate, 20 Kompas Perunggu dengan Classic Coupon Scrap, 20 Kompas Perak dengan Hooligan Set (10 hari), 30 Kompas Perak dengan Piglet Set (10 hari), dan 6 Kompas Emas dengan skin Silver Plate untuk Vector.

Bagaimana cara mendapatkan item-item berbentuk kompas tersebut? Secara garis besar, pemain bisa mengumpulkan item-item tersebut dengan memainkan banyak pertandingan.

Tidak ada ketentuan khusus dalam hal ini, karena ketiga item tersebut tersebar di berbagai lokasi pada map yang ada di dalam permainan. Pemain hanya perlu mengumpulkannya sambil melakukan looting, seperti beberapa item di event sebelumnya.

Memang sedikit untung-untungan, tetapi pemain bisa mengunjungi tempat-tempat khusus di Erangel (seperti Rozhok, Stalber, Ruins, Prison, dan Shooting Range), Vikendi (seperti Cosmodrome, Cement Factory, dan Villa), serta Sanhok (seperti Cave) untuk lebih cepat memperolehnya.

Secara khusus, untuk Kompas Perunggu dan Kompas Perak, item-item tersebut juga bisa dikumpulkan oleh pemain dengan menyelesaikan misi lain yang juga tersedia di dalam event The Voyage.

Di dalam misi The Voyage: Total Login misalnya, pemain hanya perlu memperbarui permainan ke versi 0.14, dan login setiap hari. Tiga buah Kompas Perunggu bisa diperoleh pada hari keempat dan tiga buah Kompas Perak di hari kelima.

Kompas Emas PUBG Mobile Login

Selain itu, pemain bisa memperoleh Kompas Perunggu dan Kompas Perak dalam misi The Voyage: Zombie Slayer. Dalam misi ini, pemain hanya perlu memainkan mode Infection yang baru dan membunuh Zombie dengan jumlah tertentu.

Pemain berkesempatan untuk memperoleh Kompas Perunggu dengan membunuh lima zombie dan Kompas Perak dengan membunuh sepuluh zombie. Setiap hari, tersedia lima Kompas Perunggu dan sepuluh Kompas Perak yang bisa dikumpulkan pemain.

Untuk mengambil hadiah atau mengklaim item-item dari misi di event The Voyage, pemain bisa mengunjungi halaman event PUBG Mobile (ikon kotak hadiah yang terletak di panel sebelah kanan).

Tinggalkan Komentar