Berita Smartphone

Bisa Dapat realme TV Gratis, Penjualan Perdana realme 7 dan realme 7i di Indonesia Dimulai!

realme-7-dan-realme-7i-rilis-di-Indonesia

Gadgetren – Pada tanggal 17 September 2020 lalu, realme Indonesia telah sukses meluncurkan duo handphone anyarnya dalam realme 7 Series dan mulai menyelenggarakan penjualan perdananya.

Dalam kesempatan itu pula, Palson Yi selaku selaku Direktur Pemasaran realme Indonesia mengungkapkan bahwa saat periode Blind Pre-Order berlangsung, realme 7 dan realme 7i telah mendapat atensi yang baik dari para realme Fans hingga masyarakat umum di Indonesia.

“Untuk pertama kalinya realme mengadakan blind pre-order dan hasilnya pun sangat memuaskan. Sebanyak 10 ribu realme 7 dan realme 7i sudah dipesan. Menyambut baik hal ini, kami akan membuka penjualan perdana pada 19 September 2020,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Dengan demikian, realme Fans dan masyarakat Indonesia yang belum kebagian kedua produk tersebut saat pre-order tak perlu khawarir karena penjualan perdana realme 7 dan realme 7i mulai dilaksanakan di realme official store seluruh Indonesia.

“Terima kasih realme Fans atas antusias yang luar biasa buat realme 7 dan realme 7i 64MP Power Master! 15.000 unit berhasil terjual habis di flash sale hari ini. Jadi jangan sampai kelewatan ya!” tulis admin.

Sebagai penawaran yang menarik selama acara pembukaan penjualan perdananya ini pada tanggal 19-30 September 2020, realme Indonesia akan bagi-bagi hadiah berupa realme Smart TV berukuran 32 inci buat realme Fans yang membeli realme 7 dan realme 7i pada periode tersebut.

realme-7-dan-7i-Share-Unboxing-dan-Win-realme-Smart-TV-32

Nantin kamu yang membeli realme 7 dan realme 7i secara online maupun offline dapat kemudian mengunggah foto unboxing realme 7 atau realme 7i ke Instagram. Lalu berikan kesan pertama ketika unboxing dan fitur favorit kamu di captionnya.

Selanjutnya tag @realmeindonesia, mention atau sebutkan tiga teman kamu, dan gunakan hashtag #Unboxingrealme7, #64MPPowerMaster, atau #Unboxingrealme7i. Pemenang yang beruntung akan diumumkan di IG Story @realmeindonesia setelah periodenya berakhir.

Pada masa penjualan perdananya ini, realme 7 dan realme 7i dibanderol dengan harga yang berbeda saat flash sale kemarin. Namun, keduanya hadir dengan varian memori RAM 8GB + ROM 128GB. Untuk realme 7 sendiri dihargai Rp 3.999.000 sementara realme 7i dibanderol Rp 3.199.000.

Menurut Palson, realme 7 dan realme 7i memiliki keunggulan pada kamera 64MP dengan sensor baru yang didukung dengan beberapa fitur unggulan lain seperti prosesor dan baterai besar yang sudah mendukung pengisian cepat.

realme-7-dan-7i-15.000-sold-unit

Terutama untuk realme 7 menggunakan chipset terbaru MediaTek Helio G90Ty ang dirancang khusus untuk kebutuhan gaming agar bisa memberikan kinerja yang maksimal. Sama halnya dengan chipset yang realme 7i gunakan, yakni Qualcomm Snapdragon 662.

“Jadi dengan budget yang terbatas, mereka masih bisa merasakan pengalaman menggunakan realme 7 Series sebagai smartphone yang powerful di kelasnya,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar