Berita

Gratis OPPO A53, Yuk Ikutan Kompetisi TikTok dari OPPO Ini!

OPPO A53 Feature

Gadgetren – Setelah OPPO A53 diluncurkan pada 21 Agustus 2020 silam di Indonesia, kini OPPO Indonesia membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan handphone tersebut secara gratis.

Untuk bisa mendapatkan OPPO A53 secara gratis, kamu harus mengikuti kompetisi #DuetBarengOPPOA53 melalui aplikasi TikTok. Selain berhadiah handphone, kamu juga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik dari OPPO Indonesia.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa kali ini OPPO memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk mendapatkan OPPO A53 secara cuma-cuma melalui kompetisi yang diadakan akun TikTok resmi @OPPO Indonesia.

DuetBarengOPPOA53 TikTok

“Masyarakat Indonesia bisa memenangkan puluhan hadiah menarik termasuk perangkat OPPO A53 selama periode 7 September hingga 12 September 2020,” tambah Aryo Meidianto A.

Lebih jelasnya, kamu dapat mengikuti kompetisi ini dengan megikuti akun TikTok @OPPO Indonesia. Kemudian, kamu harus membuat video duet berdampingan dengan video tarian OPPO A53 buatan Gabriella Eka Putri yang bisa ditemukan di halaman tantangan #DuetBarengOPPOA53.

Setelah selesai membuat video #DuetBarengOPPOA53, maka kamu dapat mengunggahnya pada akun TikTok milikmu dan mention akun @OPPO Indonesia. Jangan lupa untuk mencantumkan juga hashtag #DuetBarengOPPOA53, #OPPOA53, dan #OPPOIndonesia.

Bisa dibilang tantangan dan hadiah yang ditawarkan oleh OPPO Indonesia ini menarik, dimana kamu hanya cukup membuat video duet untuk berkesempatan mendapatkan banyak hadiah, terutama OPPO A53.

OPPO A53 All

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, OPPO A53 merupakan handphone kelas menengah yang mempunyai layar dengan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 120Hz yang mampu menampilkan konten dengan gerakan transisi dan animasi yang halus, terutama pada saat melakukan browsing atau membuka jejaring sosial.

OPPO A53 juga hadir dengan layar penuh 6,5 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) dan mempunyai punch hole di kiri atasnya, Hal ini membuat pengguna dapat lebih leluasa menonton video atau memainkan game.

Dari sektor hardware, handphone ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 460 Octa-Core yang dikombinasikan dengan RAM LPDDR4X sebesar 4 GB dan penyimpanan internal UFS 2.0 berkapasitas 64 GB.

Pengguna juga dapat menambahkan microSD hingga 256 GB apabila kapasitas internalnya dirasa kurang lega. Dibanderol senilai Rp 2.499.000, OPPO A53 sudah secara resmi dijual di Indonesia.

Tinggalkan Komentar