Aksesoris Berita

Cuma Rp 349 Ribu, Mi True Wireless Earphones 2 Basic Mulai Dijual 17 Agustus 2020

Cuma-Rp-349-Ribu-Mi-True-Wireless-Earphones-2-Basic-Mulai-Dijual-17-Agustus-2020-Header.

Gadgetren – Dalam peringatan yang bertajuk 10 Years of Innovation for Everyone, Xiaomi telah meluncurkan produk TWS terbarunya yang bernama Mi True Wireless Earphones 2 Basic.

Mi True Wireless Earphones 2 Basic hadir dengan wadah berbentuk kotak persegi empat berwarna putih dan memiliki sepasang earbuds dengan rumah driver yang mungil serta terdapat gagangnya yang menjulang ke bawah. Ukuran dynamic driver-nya sendiri terbilang besar, yakni mencapai 14,2 mm.

Terdapat pula dukungan codecs AAC dan SBC sehingga bisa digunakan untuk perangkat Android, iOS, maupun perangkat audio lainnya. Dengan pengisian dayanya menggunakan kabel USB-C, perangkat audio pintar ini diklaim oleh Xiaomi mempunyai daya tahan hingga 5 jam dan total masa pakai 20 jam melalui tiga kali pengisian dari wadahnya.

Perangkat ini juga akan membantu produktivitas saat mengikuti rapat berkat teknologi yang disebut dual-mic environmental noise cancellation. Teknologi ini mampu menyaring suara bising sekitar pengguna agar suara yang dihasilkan lebih jernih dan jelas terdengar untuk panggilan telepon maupun mendengarkan musik.

Mi-True-Wireless-Earphones-2-Basic-Dynamic-Driver.

Pengguna juga bisa dengan mudah melakukan pairing dengan smartphone karena berlangsung secara otomatis. Sementara untuk penggunaan kontrol sentuh mendukung pemberian perintah berupa dua ketuk ke untuk menjalankan musik, menerima panggilan, atau mengakses perintah suara atau voice assistant.

Terdapat juga teknologi in-ear detection yang akan menghentikan musik secara otomatis ketika pengguna melepasnya sehingga musik tidak akan pernah terlewatkan.

USB-Charging-Mi-True-Wireless-Earphones-2-Basic.

Buat kamu yang ingin segera memiliki Mi True Wireless Earphones 2 Basic harus sedikit menunggu lebih dulu karena penjualan perdananya akan dimulai tanggal 17 Agustus 2020 pukul 13.00 WIB dengan harga Rp 349 ribu melalui toko belanja online Lazada, mi.com, Mi Store, Mi Shops.

Sebagai tambahan informasi, acara perayaan satu dekade Xiaomi di Indonesia juga memperkenalkan produk-produk baru berupa Redmi 9A, Mi Wi-Fi Range Extender Pro, dan Mi Smart Band 5. Xiaomi juga memberikan informasi awal terkait promosi penjualan yang detailnya akan diumumkan melalui akun media sosial Xiaomi Indonesia.

Tinggalkan Komentar