Aksesoris Berita

Cuma Rp 200 Ribuan! Mi True Wireless Earbuds Basic S Dijual di Indonesia

Mi True Wireless Earbuds S Feature

Gadgetren – Di sela-sela peluncuran smartphone Redmi 9 dan POCO F2 Pro, Xiaomi pun turut mengumumkan kehadiran earbud wireless terbarunya yang bernama Mi True Wireless Earbuds Basic S di Indonesia.

Menurut Xiaomi, earbud ini mempunyai keunggulan pada stabilitas yang jauh lebih baik dibandingkan versi sebelumnya berkat hadirnya Bluetooth 5.0. Terdapat juga mode Single-Ear yang memungkinkan peralihan koneksi perangkat secara otomatis ketika hanya satu earbud yang digunakan serta automatic pairing dengan smartphone ketika perangkat dikeluarkan dari casing bawaannya.

Mi True Wireless Earbuds Basic S mempunyai mode Mono dan Stereo, dimana pada saat pengguna memakai satu earbud maka akan beralih ke mode Mono. Sementara apabila pengguna menggunakan dua earbuds sekaligus maka secara otomatis beralih ke mode Stereo, tanpa harus melakukan pairing lagi.

Mi True Wireless Earbuds S Pairing

Perangkat ini mempunyai desain ergonomis yang disesuaikan dengan telinga untuk kenyamanan dan keamanan. Bahkan Xiaomi mengklaim bahwa earbud ini tidak akan mudah terlepas, meskipun melakukan berbagai kegiatan olahraga seperti yoga dan bersepeda.

Untuk membuat pengguna lebih nyaman, Xiaomi juga telah membekali Mi True Wireless Earbuds Basic S dengan tiga ukuran ujung yang dapat disesuaikan dengan telinga. Apalagi bobot per earbuds ini hanya mencapai 4,1 gram sehingga terasa ringan ketika dipakai.

Menariknya, Mi True Wireless Earbuds Basic S mempunyai tombol onboard yang memungkinkan penggunanya dapat mengontrol musik dan panggilan dengan mudah tanpa khawatir mengaktifkannya secara tidak sengaja.

Mi True Wireless Earbuds S All

Pada saat pengguna mengetuk earbud ini sebanyak tiga kali, maka akan masuk ke mode gaming sehingga membuatnya mempunyai latensi rendah agar suara pada game sesuai dengan apa yang sedang terjadi di layar.

Tak ketinggalan, produk ini juga dibekali dengan fitur asisten suara yang dapat diaktifkan hanya dengan mengetuk earbud sebanyak dua kali. Setelah asisten aktif, maka kamu dapat mengendalikan smartphone dengan perintah suara melalui earbud ini mulai dari melakukan navigasi, mengirim pesan, mengambil foto grup, dan masih banyak lagi.

Mi True Wireless Earbuds S

Mi True Wireless Earbuds Basic S ini diklaim Xiaomi mampu bertahan selama 4 jam dalam pemakaian normal. Namun berkat kehadiran casing bawaannya, membuat perangkat ini mampu bertahan selama 12 jam secara keseluruhan. Dengan kata lain, earbud ini dapat diisi ulang daya baterainya ketika dimasukkan ke dalam casing bawaan.

Dengan fitur yang ditawarkannya, Mi True Wireless Earbuds Basic S dijual resmi pada tanggal 20 Juli 2020 pukul 13.00 WIB di Indonesia dengan harga perkenalan Rp 249.000 melalui Shopee, mi.com, dan Authorized Mi Store. Sementara harga resminya mencapai Rp 299.000.

Tinggalkan Komentar