Berita Smartwatch

Dijual Rp 449 Ribu, Mi Smart Band 5 Resmi Dirilis di Indonesia

Dijual-Rp-449-Ribu-Mi-Smart-Band-5-Resmi-Dirilis-Indonesia-Header.

Gadgetren – Selain memboyong Redmi 9A dalam perayaan satu dekadenya ini, Xiaomi juga ikut membawa produk smartband terbaru bernama Mi Band 5 ke pasar Indonesia dengan harga Rp 449 ribu tanpa fitur tambahan NFC.

Bagi kamu yang berminat memiliki Mi Smart Band 5, pemantau kebugaran ini mulai dijual perdana pada tanggal 20 Agustus 2020 pukul 13.00 WIB melalui toko belanja online seperti Lazada, Shopee, JD.id, Tokopedia, Akulaku, Blibli, Mi Store, dan Mi Shops.

Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia menuturkan bahwa Mi Smart Band 5 dihadirkan dengan versi yang lebih terjangkau di Indonesia dan bisa dimiliki oleh semua pengguna yang suka berolahraga. “Saat ini fokus kami pada Mi Smart Band 5 di fitur fitness dengan harga Rp 400 ribuan,” ujarnya.

Mi Smart Band 5 hadir dengan mengusung layar AMOLDE 1,1 inci yang 20 persen berukuran lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Namun dari segi desainnya sendiri masih terbilang sama dengan Mi Smart Band 4.

Spesifikasi Mi Smart Band 5

Mi Smart Band 5 mampu menampilkan informasi lebih banyak dari waktu, langkah, dan kondisi detak jantung pengguna. Cara menggunakannya pun masih sama, pengguna hanya tinggal menyentuh pada layarnya untuk melihat status kesehatan berupa langkah, melihat pesan, dan notifikasi.

Agar pengguna tidak bosan, Mi Smart Band 5 yang dipasarkan di Indonesia menawarkan lebih dari 65 tampilan dengan beragam tema baru dan terdapat pula tema yang bisa tampil secara animasi di layarnya. Tak ketinggalan warnanya pun juga sangat bervariasi dengan berbagai pilihan antara lain Orange, Yellow, Navy Blue, Black, Mint Green, dan Tranquil Teal.

Meskipun bentuknya imut, perangkat ini mampu merekam 11 aktivitas olah raga mulai dari jalan santai, lari, sepeda, renang, gym, yoga, hingga lompat tali. Selain itu bisa juga sebagai pemantau kesehatan meliputi denyut jantung, kualitas tidur, manajemen stress seperti meditasi, dan pemantau jadwal menstruasi untuk perempuan.

Fitur-Baru-Mi-Smart-Band-5-One-tap-to-snap

Menariknya ada fitur baru yang telah ditambahkan ke dalam perangkat ini berupa Camera Remote yang memudahkan pengguna mengambil gambar dengan satu sentuhan.

Berkat mengantongi sertifikasi 5ATM, Mi Smart Band 5 bisa dipakai sembari berenang hingga kedalaman 50 meter, snorkeling, atau bahkan saat mandi sekalipun jika pengguna menginginkannya.

Untuk sekali pengisian daya, pemantau kebugaran ini diklaim bisa bertahan hingga 14 hari hingga harus diisi kembali. Proses pengisiannya pun terbilang mudah karena cukup dengan hanya menempelkan charger magnet ke bagian belakang.

Tinggalkan Komentar