Berita

Heboh! Jadwal Pre-Order Samsung Galaxy Note 20 di Indonesia Bocor

Heboh! Jadwal Pre Order Samsung Galaxy Note Series di Indonesia Bocor Header[sumber gambar: @slashleaks]

Gadgeren – Dalam waktu dekat Samsung bakal meluncurkan seri terbaru, yakni Galaxy Note 20 lewat ajang Galaxy Unpacked pada 5 Agustus 2020 secara global. Namun beberapa bocoran seperti spesifikasi, harga, hingga tanggal pre-order yang akan segera berlangsung di Indonesia pun meluas beredar.

Kabar ini datang dari akun Twitter pembocor gawai bernama @slashleaks yang mengunggah sebuah foto promosi untuuk jadwal pre-order dari Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra.

Kartu promo tersebut memperlihatkan dengan jadwal pre-order yang jatuh pada tanggal 6-19 Agustus 2020 dan kode QR (Quick Responsive) yang bisa digunakan konsumen untuk mengakses program pre-order.

Selain itu diinformasikan juga bahwa jika melakukan pre-order Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra, maka konsumen akan mendapatkan e-voucher untuk berkesempatan membayar Galaxy Buds Live atau Buds+ hingga senilai Rp 2.599.000.

Lebih jauh berdasarkan rumor yang telah beredar, Galaxy Note 20 Ultra akan mengusung layar 6,9 inci beresolusi WQHD+ yang ditemani dukungan refresh rate 120Hz, sedangkan Galaxy Note 20 akan tersemat layar AMOLED 6,7 inci beresolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dengan refresh rate 60Hz.

Sementara untuk sektor fotografi, konon kabarnya Galaxy Note 20 Ultra akan menggunakan konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 108MP sama seperti saudara sebelumnya pada Galaxy S20 Ultra dan ultrawide 12MP dengan lensa ISOCELL Fast 2L3 berukuran 1/2.55 inci ditambah teknologi phase detection autofocus (PDAF).

Kemampuan kamera belakangnya tersebut juga bakal didukung lensa periskop 13MP dengan pembesaraan digital mencapai 50x. Lensa telephoto tersebut juga akan dibekali dengan sensor Samsung Slim 3M5 berukuran 1/3.4 inci.

Kemudian Galaxy Note 20 bakal memiliki tiga kamera belakang juga yang terdiri dari kamera utama 64MP, lensa ultrawide 12MP, dan lensa sekunder 12MP. Tak lupa juga bakal tersedia S-Pens Stylus untuk mendukung penggunanya dalam mencatat berbagai aktivitas pekerjaan maupun kegiatan seperti menggambar.

Beralih ke segi performa, Galaxy Note 20 Series bakal dibenamkan prosesor terbaru, yakni chipset Exynos 990 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB dan ROM 256GB.

Galaxy Note 20 Series nantinya tidak sendirian dihadirkan dalam ajang Galaxy Unpacked, lantaran akan ditemani oleh produk Samsung lainnya meliputi Galaxy Z Fold 2, Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Tab S7, Galaxy Watch 3, dan Galaxy Buds Live.

Tinggalkan Komentar