Berita

Samsung Galaxy Unpacked 2020 Digelar Besok, Catat Waktunya!

Samsung Galaxy Unpacked

Gadgetren – Pada tanggal 5 Agustus 2020 pukul 09.00 malam waktu Indonesia, Samsung akan menggelar perhelatan produk gawai terbaru mereka dalam acara yang berjudul Samsung Galaxy Unpacked 2020.

Tentunya bagi penggemar Samsung di Indonesia dan dunia sudah menantikan acara tersebut lantaran yang akan diluncurkan tak hanya satu produk saja, melainkan kabarnya ada enam produk sekaligus yang akan diperlihatkan pada acara ini.

Nah bagi kamu yang ingin menyaksikan acara tersebut dan berencana untuk membeli salah satu produk Samsung yang bakal segera diluncurkan ini dapat menontonnya secara live streaming pada situs www.samsung.com/id/unpacked/. Jika kamu masuk ke dalam situs tersebut hari ini, maka kamu akan diperlihatkan hitungan mundur acara tersebut.

Agar tidak ketinggalan mengikuti jadwal pre-order yang sebelumnya telah dibocorkan oleh tim Gadgetren untuk Samsung Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra di Indonesia, kamu harus mengisi daftar registrasi lebih dulu. Jadwal pre-order yang dimulai pada tanggal 6 Agustus 2020 juga berlaku untuk penggemar di seluruh dunia.

Selain agar tak ketinggalan dengan program pre-order, kamu juga bakal berkesempatan memenangkan salah satu dari 5 unit produk smartphone dari Samsung Galaxy yang akan diluncurkan serta eksklusif Clear Cover. Adapun data yang harus kamu isi meliputi Nama Depan, Nama Akhir, Email, Nomor Handphone, Kota Domisili, dan menyetujui privacy policy, kemudian klik Submit.

Register Galaxy Unpacked 2020

Di samping meluncurkan Samsung Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra, dalam acara tersebut Samsung juga diperkirakan akan memasarkan secara global produk Samsung Galaxy Fold 2, Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Tab S7/ S7+5G, Galaxy Buds Live dengan ANC, dan Samsung Galaxy Watch 3.

Namun hingga kini pihak Samsung Indonesia belum memastikan produk mana saja yang bakal diboyong ke Indonesia. Bocoran jadwal pre-order dan harga dari Samsung Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra pun telah beredar dan menandakan bahwa eksistensi produk tersebut semakin nyata.

Samsung-Galaxy-Unpacked-2020-Situs

Jika bicara mengenai spesifikasi, yang menjadi sorotan tentunya produk Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang mana membawa kamera utama mencapai 108MP dengan kemampuan pembesaran digital sebanyak 50 kali ditambah melalui lensa telephoto.

Selain Samsung Galaxy Note 20, Galaxy Tab S7 juga tengah menjadi perbincangan dan tampaknya akan menjadi produk seksi buat para pengguna tablet di Indonesia lantaran memiliki layar lebih lega dibandingkan dengan pendahulunya jika bocoran yang ada benar adanya.

Untuk mengetahui produk apa saja yang bakal diboyong ke Indonesia beserta harga resminya, tentu kita harus bersabar menunggu acara peluncuran online berlangsung.

Tinggalkan Komentar