Berita Tablet

Dijual Rp 2 Jutaan, Evercoss Rilis Tablet ETAB 10 Prime Untuk Belajar dari Rumah

Dijual-Rp-2-Jutaan-Evercoss-Rilis-Tablet-ETAB-10-Prime-Untuk-Belajar-dari-Rumah

Gadgetren – Pabrikan smartphone asal Indonesia segmen menengah ke bawah, Evercoss, hadir kembali di pasar Indonesia dengan meluncurkan sebuah produk tablet terbaru bernama ETAB 10 Prime.

ETAB 10 Prime dirilis menyasar para pelajar Indonesia yang kini diharuskan belajar dari rumah secara daring dengan perangkat multimedia seadanya akibat dampak COVID-19.

Penggunaan multimedia seperti tablet untuk belajar secara online tentu mengalami peningkatan permintaan di tengah masa PSBB. Hal inilah yang menjadi latar belakang Evercoss mengeluarkan produk tablet lantaran layarnya lebih lega.

Suryadi Willim selaku Manager Marcom Evercoss mengatakan bahwa Evercoss ETAB 10 Prime memiliki keunggulan pada layarnya yang mana memiliki fitur Eye Comfort.

Menurut penjelasannya, ketika fitur ini diaktifkan maka tablet akan secara otomatis menyaring sinar biru yang dapat menimbulkan masalah kesehatan mata bila digunakan terlalu lama. Nah, fitur Eye Comfort ini diklaim Evercoss dapat melindungi mata pengguna dari bahaya sinar biru yang digunakan terlalu lama.

Tablet ini memiliki layar IPS 10,1 inci beresolusi HD yang ditenagai oleh chipset Octa-Core serta dipadukan dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Lantaran diperuntukkan untuk pelajar untuk kepentingan video belajar, tablet ETAB 10 Prime memiliki satu kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP.

Dijual-Rp-2-Jutaan-Evercoss-Rilis-Tablet-ETAB-10-Prime-Untuk-Belajar-dari-Rumah-Header.

Selanjutnya, kapasitas baterai tablet ETAB 10 Prime terbilang besar mencapai 5.500mAh. Sementara sistem operasi tablet ini berjalan dengan Android 10 yang juga mendukung konektivitas 4G LTE dan WiFi.

Jika kamu berminat memiliki tablet ini, maka saat pembelian kamu akan mendapatkan satu buah Tablet ETAB 10 Prime, kartu garansi, informasi panduan produk, Jelly Case, Anti Gores, dan kabel data Micro USB dengan harga banderol senilai Rp 2.499.000.

Tinggalkan Komentar