Umum

Winner Tab S3, Tablet Evercoss Murah Untuk Pendidikan di Indonesia

Evercoss Winner Tab S3

Kemarin secara resmi Evercoss merilis tablet barunya, Winner Tab S3, di Jakarta. Tablet ini sendiri telah dilengkapi dengan layar sentuh dengan lebar 7 inci beresolusi 1024 x 600 pixel.

Untuk dapur pacunya telah menggunakan prosesor Intel Atom X3-C3230RK Quad-core 1.0 GHz. Sementara untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Evercoss menyematkan RAM sebesar 1 GB.

Sementara untuk penyimpanan internalnya menggunakan 8 GB yang dapat ditambahkan microSD. Pada kamera belakangnya menggunakan resolusi 3 MP dan kamera depan 1,3 MP. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM, fitur smart access, dan USB On-The-Go pun disematkan. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 5.1 Lollipop

Evercoss Winner Tab S3 product

Menariknya, Evercoss membenamkan aplikasi ECBook pada tablet Winner Tab S3. Aplikasi ini merupakan bukti nyata dukungan Evercoss terhadap pendidikan di Indonesia. Dalam ECBook ini penggunanya dapat mengunduh buku pelajaran secara gratis mulai dari SD, SMP, SMA, hingga SMK. ECBook sendiri sudah terinstal langsung di Winner Tab S3. Namun pembaca dapat juga mengunduhnya di Google Play Store.

Menurut pihak Evercoss, tablet ini mampu bertahan selama 8 jam dengan penggunaan normal karena telah ditanamkan batera 2.500 mAh. Bagi pembaca yang tertarik dengan tablet ini dapat langsung memesannya di mataharimall. Nantinya pre-order akan dibuka mulai dari tanggal 10 Desember – 20 Desember 2015 dengan harga spesial Rp 868.000.

Leave a Comment