ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tablet

Advan Luncurkan PC Tablet Berukuran 8 Inci Untuk Temani Kamu Belajar Dari Rumah

Header-Advan-Luncurkan-Tab-8-Home-Learning

Gadgetren – Sebagai bentuk dukungan Advan dalam gerakan belajar online #dirumahaja, Advan mempersembahkan sebuah produk tablet yang bisa menemani kalian belajar dari rumah, yakni Advan Tab 8.

Hadirnya Advan Tab 8 di tengah social distancing ini merupakan sebuah produk yang diklaim sebagai tablet terbaik untuk mendukung sistem belajar home learning di Indonesia jadi lebih menyenangkan.

Produk Advan Tab yang berukuran 8 inci ini diciptakan berdasarkan riset akan kebutuhan-kebutuhan konsumen untuk melengkapi anak-anak mereka agar dapat mengikuti sistem home learning dengan baik.

Chandra Tansri selaku CEO Advan mengungkapkan bahwa Advan sangat mendukung kebijakan pemerintah untuk menggalakkan kampanye Work From Home dan Belajar Dari Rumah akibat dampak penyebaran virus korona atau COVID-19.

Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk mempermudah kegiatan belajar dari rumah dan juga hiburan #dirumahaja, Advan menawarkan produk-produk terbaik yang salah satunya dimiliki oleh Advan Tab 8.

“Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Advan Tab 8  memiliki konektivitas 4G terbaru dengan inovasi yang ditingkatkan seperti performa hardware, kapasitas ruang penyimpanan, kamera dan kemampuan multimedia serta dukungan baterai yang tahan lama demi memanjakan generasi muda Indonesia,” ujar Chandra dalam keterangan tertulis yang diterima tim Gadgetren hari ini (27/03/2020).

Bicara soal konektivitas, salah satu kebutuhan utama di dalam menjalankan pelajaran home learning adalah jaringan WiFi. Produk Advan Tab 8 ini telah dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE dan menggunakan WiFi versi  802.11 a/b/g/n/ac untuk dapat menghasilkan throughput tinggi pada band 5 GH dengan kecepatan download dan upload yang maksimal.

Dengan demikian, anak-anak dapat belajar dari rumah dengan koneksi WiFi yang baik dan lancar. Dimensinya yang compact serta dikolaborasikan dengan sistem operasi IDOS 9.42 menjadikan Advan Tab 8 sebagai perangkat yang tepat bagi para siswa untuk belajar di rumah.

Advan Tab 8 juga mendukung beragam aplikasi belajar online yang bisa diunduh dari Google PlayStore. Sebagai top brand tablet 2020 di Indonesia, Advan Tab 8 dijual online secara eksklusif dengan menggandeng Blibli.com dan akan tersedia mulai 30 Maret 2020.

Advan Tab 8 juga bisa kalian pesan melalui layanan LiveChat via website Advan di www.advandigital.com. Sementara untuk harganya, Advan Tab 8 dibanderol Rp 1.999.000 dengan pilihan warna abu-abu.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar