Berita Tablet

Cuma Rp 1 Jutaan, ADVAN Resmi Pasarkan Tablet Untuk Belajar Online di Indonesia

ADVAN-Resmi-Pasarkan-Tab-Belajar-Elite-Seharga-Rp-13-Jutaan-Header

Gadgetren – Perusahaan penyedia perangkat asal Indonesia bernama ADVAN kembali hadir meramaikan pasar tablet di tahun 2021 dengan membawa Tab Belajar Elite.

ADVAN sebelumnya telah menggelontorkan beberapa tablet di tahun 2020 seperti Tab 8, Tab Sketsa, dan Tab 8elajar. Sama seperti Tab 8 dan Tab 8elajar, Tab Belajar Elite merupakan tablet yang menyasar pengguna untuk melengkapi kebutuhan belajar online dari rumah.

Saat ini Tab Belajar Elite telah tersedia di beberapa e-commerce yang menjadi partner resmi ADVAN seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, JD.ID, dan Blibli. Harganya pun dibanderol sangat terjangkau yakni Rp 1.399.000.

Dengan harga tersebut, pengguna bisa menikmati beragam fitur untuk mendukung kegiatan belajar seperti video Zoom, Google Hangout, atau aplikasi pesan seperti WhatsApp. Ketiga aplikasi tersebut bisa dibilang sudah dapat dilibas oleh prosesor Quad-Core berkecepatan maksimal 1.4 GHz yang telah dibenamkan ke dalam bodinya.

Prosesor itu juga dikombinasikan dengan kapasitas RAM 3 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Varian kapasitas ini sama seperti yang telah digunakan oleh Tab 8elajar. Namun sayangnya untuk pengoperasian Tab Belajar Elite masih di bawah Tab 8elajar yang sudah menggunakan Octa-Core.

Sebagai tambahan penyimpanan, Tab Belajar Elite telah memberikan slot microSD hingga 64 GB. Untuk sektor tampilan, layarnya mengusung teknologi IPS dengan lebar 8 inci serta resolusi HD+ (1280 x 800 piksel).

ADVAN-Tab-Belajar-Elite-Harga

Soal urusan fotografi, Tab Belajar Elite tentunya tidak terlalu menonjolkan sensor yang besar karena bukan perangkat untuk bermain media sosial. Selain itu terdapat kamera depan beresolusi 2 MP dan kamera belakang 5 MP dengan lampu flash. Kapasitas baterai Tab Belajar Elite hanya mencapai 4.000mAh yang mana lebih kecil dibandingkan dengan Tab 8elajar.

Namun demikian, Tab Belajar Elite memberikan fitur tambahan lainnya seperti dukungan GSM, WCDMA, LTE-FDD dan TDD, Bluetooth 4.2, Wi-Fi, GPS, G-sensor, serta menampilkan sistem antarmuka Android 10.

Dalam setiap pembelian Tab Belajar Elite, ADVAN juga telah memastikan garansi resmi dan nomor IMEI telah terdaftar. Bila kamu membeli Tab Belajar Elite, maka kamu akan mendapatkan kelengkapan produk terdiri dari 1x unit tablet Tab Belajar Elite, 1x kabel data, 1x adapter, 1x kartu garansi, dan 1x case atau pelindung tablet.

Tinggalkan Komentar