Berita

OPPO Segera Rilis Fitur Pengisian Baterai Super Cepat 125 Watt

OPPO Logo

Gadgetren – OPPO merupakan salah satu perusahaan teknologi asal Tiongkok yang selalu menghadirkan smartphone dengan inovasi menarik setiap periodenya.

Salah satu hal yang biasanya mencolok dari smartphone buatan OPPO adalah kemampuan fitur pengisian daya baterainya, yakni VOOC Flash Charge dan SuperVOOC. Bahkan OPPO dikabarkan segera meluncurkan fitur pengisian daya baterai berkekuatan 125 Watt.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter resmi OPPO, terlihat sebuah teaser video bertuliskan 65W yang secara cepat menuju 125W. Untuk tulisan 65W di dalam video tersebut mengisyaratkan mengenai teknologi SuperVOOC 2.0 yang telah disematkan pada smartphone OPPO Reno Ace, Ace2, Find X2, dan Find X2 Pro.

SuperVOOC 2.0 ini menggunakan output 65 Watt sehingga memungkinkan pengisian daya baterai yang sangat cepat dari kondisi 0% ke 100% hanya dalam waktu 30 menit saja. Sementara 125W mengisyaratkan teknologi VOOC terbaru dari OPPO yang akan mampu mengisi daya baterai dengan output 125 Watt yang lebih cepat lagi dibandingkan 65W.

Dengan kata lain, video teaser yang hadir di Twitter ini ingin memperlihatkan bahwa OPPO telah berhasil menghadirkan pengisian daya yang super cepat di tahun 2020. Sementara kabarnya teknologi pengisian daya baterai ini akan mampu mengisi daya baterai smartphone dari kondisi kosong ke penuh hanya dalam waktu 10 menit saja.

Tentu saja hal ini sangat luar biasa karena mampu membuat penggunanya tidak perlu menunggu lama ketika ingin memulai aktivitas sehari-hari. Apalagi bagi orang yang sedang terburu-buru, teknologi 125W ini akan benar-benar membantu dalam pengisian daya baterai smartphone hingga penuh hanya dalam waktu sekejap.

Masih dalam video teaser tersebut, terlihat 15 Juli 2020 akan menjadi tanggal peluncuran resmi dari teknologi pengisian daya baterai super cepat 125W ini. Hanya dalam hitungan beberapa hari saja, OPPO akan kembali menghadirkan inovasinya kepada dunia.

Meskipun pengisian daya baterainya sangat cepat, namun OPPO pastinya akan mengutamakan keamanan dan kestabilan yang baik ketika teknologi pengisian daya baterai 125W disematkan pada sebuah smartphone.

Selain itu, sebagian dari kita pastinya bertanya-tanya mengenai metode yang dilakukan oleh OPPO untuk membuat teknologi pengisian daya baterainya dapat berjalan dengan super cepat, namun tetap terjamin keamanannya.

Untuk itu, mari kita tunggu saja penjelasan lengkapnya pada acara peluncuran teknologi pengisian daya baterai 125W yang akan diselenggarakan besok.

Tinggalkan Komentar