Berita

OPPO Pamerkan Teknologi Pengisian Super Ngebut, Cuma Butuh Waktu 30 Menit Sampai Penuh

OPPO  65W SuperVOOC 2.0 Launch Header

Gadgetren – Baru-baru ini OPPO secara resmi meluncurkan tiga inovasi teknologi terbaru mereka dalam hal pengisian daya baterai yang terdiri dari 65W SuperVOOC 2.0, 30W Wireless VOOC, dan 30W VOOC 4.0.

Di antara ketiganya, teknologi 65W SuperVOOC 2.0 merupakan yang paling inovatif karena menawarkan pengisian daya yang lebih efisien melalui peningkatan dan kustomisasi hardware, software, maupun algoritma pengisian daya.

Sementara beberapa waktu lalu, telah muncul bocoran yang mengatakan bahwa pengisian daya cepat 65W SuperVOOC 2.0 ini akan hadir di smartphone kelas atas OPPO terbaru yang mempunyai nama Reno Ace.

Pada bocoran tersebut menyebutkan bawha teknologi pengisian daya baterai OPPO Reno Ace mampu mengisi baterai dari kapasitas 0% ke 100% hanya dalam waktu 25 menit saja. Tentu ini menjadi salah satu inovasi dari OPPO yang sangat menarik di tahun 2019.

OPPO 65W SuperVOOC 2

Namun pada saat peluncuran resminya, Zhan Jialiang selaku Kepala pengembangan pengisian daya cepat OPPO mengatakan bahwa teknologi 65W SuperVOOC 2.0 ini membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi daya baterai Reno Ace yang berkapasitas 4.000 mAh dari kondisi kosong.

Zhan juga mengatakan bahwa teknologi ini juga telah kompatibel dengan teknologi SuperVOOC dan VOOC Flash Charge. Komponen, desain, dan manufaktur yang bagus memungkinkan teknologi 65W SuperVOOC 2.0 ini dapat memilikiefisiensi pengisian daya lebih baik sekaligus menekan terjadinya panas berlebih.

Sementara itu, OPPO SuperVOOC 2.0 ini mengadopsi Galliun Nitride (GaN) semikonduktor yang secara efektif dapat mempersingkat waktu proses pengisian daya dan juga mengurangi ukuran dari power adapter.

OPPO VOOC Experience Zoom

Tak lupa, OPPO melengkapi lima tingkat perlindungan pada SuperVOOC 2.0 mulai dari power adapter, kabel, baterai, dan juga perangkatnya untuk membuat sistem pengisian ulang ini terjamin kualitas keamanannya.

Selain memiliki waktu pengisian yang cepat, bisa dibilang teknologi 65W SuperVOOC 2.0 ini sudah memiliki keamanan yang terjamin ketika melakukan pengisian daya baterai pada smartphone dengan ngebut.

Menurut kamu, apakah 65W SuperVOOC 2.0 dari OPPO ini merupakan inovasi yang menarik di tahun 2019 ini? Kira-kira kapan ya OPPO Reno Ace diluncurkan?

Tinggalkan Komentar