Berita

Makin Cepat! realme Umumkan 125W UltraDART yang Bakal Dirilis Bareng HP Terbarunya

125W-UltraDART-Header

Gadgetren – Hari ini realme menggelar diskusi seputar tren teknologi realme dengan beberapa media dan sekaligus mengumumkan teknologi terbaru pengisian daya baterai yang dinamakan 125W UltraDART.

Menariknya, pengumuman ini sehari setelah OPPO juga mengenalkan teknologi pengisian daya baterai serupa. Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengungkapkan bahwa teknologi 125W UltraDART ini akan mampu mengisi daya baterai dari 0 persen menjadi 33 persen pada baterai berkapasitas 4.000mAh dalam waktu 3 menit.

“Teknologi pengisian daya baterai 125W UltraDART akan hadir pada smartphone realme terbaru sesegera mungkin dan tentunya akan masuk ke Indonesia. Produknya apa? Kami akan update kembali,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Palson menjelaskan lebih jauh bahwa teknologi pengisian daya baterai menggunakan 125W UltraDART akan menjaga suhu smartphone stabil di bawah 40 derajat yang mana menjadikannya aman untuk melakukan pengisian baterai smartphone.

Pengisian daya baterai dengan teknologi 125W UltraDART juga telah mendukung lebih dari satu protokol pengisian daya dengan USB Tipe C di antaranya Personal Power Supply (PPS), Power Delivery (PD), dan Quick Charge (QC).

Ke depannya juga realme tidak hanya membawa teknologi pengisian cepat baterai 125W untuk baterai berkapasitas 4.000mAh saja, tetapi juga akan akan meluncurkan baterai 6.000mAh dengan produk smartphone terbaru dalam waktu dekat ini.

“Mengenai smartphone diluncurkan dengan smartphone 6.000mAh akan kami infokan lagi dalam waktu dekat. Kami akan kabari informasinya kepada teman-teman media,” tambahnya.

realme-strategi-14N-Q2-2020

Selain akan menghadirkan pengisian cepat terbaru, pada tahun 2020 ini realme juga baru saja meluncurkan strategi baru dalam jajaran ekosistem produk-produknya yang bakal dirilis ke depan disebut 1+4+N.

Adapun angka 1 mengarah pada produk smartphone ditambah dengan 4 untuk produk kategori IoT yang terdiri dari Smart TV, Smart Earphone, Smart Speaker, dan Smart Watch. Kemudian N untuk produk-produk lainnya seperti Power Bank, Car Charger, Smart Locks, Smart Plug, Sweeping Machine, Projector, Smart Camera, Smart Scale, Electric Toothbrush, dan Smart Band.

Soal kategori IoT, realme juga sedikit membocorkan bahwa akan merilis realme TV untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup di rumah buat penggemarnya.

Tinggalkan Komentar