ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Ini Caranya Nonton Netflix Hingga Empat Perangkat Sekaligus

cara belangganan paket family plan netflix

Gadgetren – Netflix sebagai platform layanan video on demand menawarkan empat paket berlangganan yang bisa kamu nikmati melalui berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, laptop, dan televisi pintar.

Salah satu paket berlangganan streaming yang menarik untuk dicoba buat keluarga ialah paket Netflix Premium atau dikenal juga sebagai Netflix Family Plan, lantaran dalam paket ini kamu bisa menggunakan hingga empat perangkat sekaligus secara bersamaan.

Hal ini tentunya memberikan kepuasan tersendiri buat penggemarnya. Meskipun tersedia fitur keamanan keluarga dengan empat akun pada paket Netflix Mobile, namun tidak bisa digunakan secara bersamaan pada empat perangkat berbeda.

Untuk bisa berlangganan pada paket Netflix Premium ini, kamu harus mempunyai akun Netflix lebih dulu setelah install aplikasinya di smartphone atau bisa langsung lewat situs Netflix.com/id yang dapat diakses melalui peramban.

Cara Berlangganan Paket Family Plan / Premium Netflix.

  1. Masuk ke situs Netflix.com/id.
  2. Jika belum mempunyai akun. Daftarkan diri lebih dulu lewat email pribadi.
  3. Setelah itu masuk ke dalam akun Netflix yang telah terdaftar.
  4. Kemudian menuju ke Kelola Akun yang ada di bagian paling kanan atas dengan gambar yang sudah dipilih.
  5. Selanjutnya pilih Paket atau Ubah Paket.Netflix.id-ubah-paket
  6. Ganti atau pilih paket streaming Netflix Premium.
  7. Berikutnya pilih Lanjut.Ganti-Paket-Streaming-Netflix.id
  8. Konfirmasikan paket atau perubahan ke Netflix Family Plan.
  9. Lanjutkan pembayaran dengan kartu kredit atau debit.
  10. Lalu paket Netflix Family Plan sudah bisa diakses selama sebulan.Ganti-Paket-Streaming-Netflix-Family-Plan

Dalam paket Family Plan ini kamu bisa menikmati tontonan film atau serial Netflix dengan pilihan kualitas Full HD (1080p) dan Ultra HD (4K) dengan biaya senilai Rp 169 ribu per bulan. Selain paket Family Plan kamu juga bisa mengakses tiga paket yang lebih terjangkau lainnya.

Paket Netflix Mobile dengan biaya Rp 49 ribu per bulan menawarkan kualitas Standard Definition (SD), paket Netflix Dasar dengan biaya Rp 109 ribu per bulan yang juga mengandalkan kualitas SD, dan paket Netflix Standar dengan biaya Rp 139 ribu per bulan yang sudah mempunyai kualitas gambar Full HD.

Untuk paket Netflix Mobile dan Dasar hanya bisa menggunakan pada satu perangkat saja, sementara untuk paket Netflix Standar bisa menonton film atau serial pada dua perangkat sekaligus.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar