Tips dan Trik

Mau Ganti Tampilan Ponsel vivo dengan Kartun Lucu? Ini Dia Caranya

cara mengubah tema vivo Header

Gadgetren – Mengubah tema pada ponsel pintar akan membuat tampilan layar menjadi lebih menarik dan bewarna. Selain itu juga bisa dipersonalisasi sesuka hati penggunanya agar tidak bosan menggunakan tema yang itu-itu saja.

Salah satunya melalui menu tema yang ada di ponsel pintar vivo, kamu bisa ubah tampilannya sesuai selera. Caranya pun terbilang mudah untuk mengubah tema ponsel pintar vivo kamu.

Dengan berbagai pilihan yang beragam, kamu bisa memilih tema mana yang mungkin mewakili diri kamu mulai dari tema kartun lucu, pemandangan, bunga, seni, karakter film, hingga tema yang menyajikan satu warna saja atau dikenal monokrom.

Semuanya bisa kamu pilih lewat menu tema di ponsel pintar vivo yang akan mengubah gaya tampilan meliputi warna latar, gambar, latar, ikon, lockscreen, dan widget.

Bila ponsel pintar vivo kamu menggunakan Bahasa Inggris, kamu bisa mengakses aplikasi i Theme untuk mengganti gaya tampilan layar. Sementara jika ponsel pintar vivo kamu menggunakan Bahasa Indonesia kamu bisa mengaturnya di menu Tema.

Melalui tulisan ini, tim Gadgetren akan berikan langkah-langkah bagaimana cara mengganti tema ponsel pintar vivo kamu. Sebelum memulai, kamu haru mengisi paket lebih dulu agar bisa mengunduh tema gratis yang kamu suka.

Cara Mengganti Tema di HP vivo Jadi Lucu

  1. Buka ponsel pintar vivo kamu.
  2. Pilih widget atau ikon i Theme atau Tema.
  3. Kemudian di dalamnya pilih menu Tema.Cara-Mengganti-Tema-vivo
  4. Selanjutnya pilih satu tema kartun lucu yang akan kamu gunakan sebagai tampilan ponsel vivo kamu. Sebagai contohnya tema gratis a cute lamb.
  5. Setelah itu, pilih unduh untuk mendapatkan file tema yang kamu ingin gunakan.
  6. Jika unduhan kamu sudah selesai, pilih Terapkan atau Apply.
  7. Tema yang kamu pilih pun sekarang sudah berhasil diterapkan sebagai tampilan layar ponsel pintar vivo baru kamu.Cara-Mengganti-tema-vivo-2

Langkah-langkah di atas sangat mudah dan cepat dilakukan sehingga kamu pun bisa selalu mengganti tema tampilan ponsel pintar vivo di kemudian hari jika merasa bosan. Kamu pun tak perlu menggunakan aplikasi ketiga untuk mempunyai atau mengganti tema gratis yang beragam.

Semua bisa kamu dapatkan di menu i Theme atau Tema. Selamat mencoba!

Tinggalkan Komentar