Smartphone Tips dan Trik

Cara Membeli Tema di Handphone vivo dengan T-Coins

Cara Membeli Tema di Handphone vivo

Gadgetren – Tema merupakan salah satu fitur bawaan yang sudah hadir pada handphone vivo agar kamu bisa memiliki wallpaper, ikon, font, dan Lock Screen seragam yang menarik.

Misalnya saja kamu mengidolakan Anime Naruto, maka bisa mencari Tema tersebut untuk dipersonalisasikan pada handphone vivo milikmu.

Sementara itu, vivo sendiri telah menyediakan banyak Tema dari berbagai kreator pada aplikasi Theme yang sudah hadir secara bawaan. Namun untuk bisa mendapatkan Tema tersebut, kamu harus membelinya menggunakan T-Coins sesuai dengan jumlah yang sudah ditentukan.

Untuk lebih jelas mengenai cara untuk membeli Tema di handphone vivo, maka kamu dapat melihat tutorial berikut.

Cara Membeli Tema di Handphone vivo

  1. Buka aplikasi Theme dan pilih Tema yang diinginkan
  2. Tekan tombol Purchase Now
  3. Kamu diminta login akun vivo melalui akun Google atau mendaftar terlebih dulu
    Pembelian Tema vivo Part1
  4. Setelah berhasil login, nantinya kamu akan diberikan notifikasi Insufficient T-Coins yang menyatakan bahwa kamu tidak memiliki saldo T-Coins yang cukup.
  5. Tekan tombol Purchase untuk melanjutkan pembelian
  6. Pilih jumlah T-Coins yang ingin dibeli
  7. Tekan Confirm Payment dan lakukan pembayaran di Google Play Store dengan metode yang diinginkan
    Pembelian Tema vivo Part2
  8. Setelah pembelian T-Coins berhasil, maka kamu tinggal menekan tombol Purchase di halaman Tema yang dipilih
  9. Pada saat Tema berhasil dibeli, maka saldo T-Coins kamu akan berkurang
  10. Tekan tombol Apply untuk menerapkan Tema tersebut di handphone

Untungnya beberapa Tema menyediakan masa percobaan sebelum kamu membelinya melalui tombol Free Trial yang tersedia sehingga dapat digunakan dengan batas waktu tertentu yang telah ditentukan oleh pihak vivo.

Untuk saat ini kamu bisa melakukan Top Up dengan enam pilihan paket yang terdiri dari 6 T-Coins seharga Rp 15.000, 13 T-Coins seharga Rp 28.000, 26 T-Coins seharga Rp 58.000, 45 T-Coins seharga Rp 99.000, 129 T-Coins seharga Rp 289.000, dan 323 T-Coins seharga Rp 690.000.

Sementara itu kamu juga bisa menggunakan Voucher Redeem v-Coins yang bisa didapatkan pada event tertentu untuk ditukarkan dengan T-Coins. Untuk setiap 2 v-Coins dapat ditukarkan menjadi senilai 0,01 T-Coins atau bisa dibilang kamu harus mengumpulkan setidaknya 200 v-Coins untuk menjadi 1 T-Coins.

Tinggalkan Komentar