ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Raih Atensi Tinggi, Superstar Battle Mobile Legends x Likee Usai Digelar

Gamer Pro Star Team Jadi Juara, Laga Mobile Legends x Likee Usai Digelar Header

Gadgetren – Moonton Indonesia berkolaborasi dengan Likee baru saja menyelenggarakan puncak acara MLBB Live Final “The Superstar Battle” dan telah menelurkan juara dalam pertandingan tersebut.

Laga ini mempertemukan gamer influencer profesional yang terdiri dari Super Team dan Star Team. Super Team yang beranggotakan Sherlin Tsu, Cindy Gulla, Dinda Cassanova, Vionarntha, dan Siska Novianti harus melawan Star Team yang beranggotakan Zxuan, Vando, Ilham Fauzi, Reza Anugrah, dan Daffa Raihansyah.

Adrian Alpin selaku Marketing Manager Moonton Indonesia menuturkan bahwa Superstar Battle antar influencer merupakan kontribusi dari pihaknya dalam memberikan konten menarik untuk para pengguna yang masih tinggal di rumah saja di masa pandemi ini.

“Di laga ini mereka dapat menyaksikan idola mereka berkompetisi satu sama lain secara langsung. Melalui acara ini kami ingin menunjukkan bahwa tidak hanya laki-laki, tetapi perempuan juga bisa bermain bahkan berkarir di dunia game, sehingga lebih banyak lagi orang-orang yang termotivasi untuk masuk ke dunia eSport,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Secara singkat, keahlian mereka telah dipertaruhkan dengan strategi terbaik dari masing-masing tim pada pertandingan dengan durasi selama 120 menit tersebut dan Star Team keluar sebagai pemenang mengalahkan Super Team.

“Pertandingan yang sangat seru dan sebuah permainan yang adil dengan Super Team. Berkat latihan dan kemampuan kita memilih hero dan penguasaan skills yang membuat kita jadi pemenang,” ujar Zxuan, salah satu peserta Star Team.

Likee-x-Mobile-Legends-Header

Superstar Battle Live di aplikasi Likee sendiri menyita banyak perhatian dari penggemar kedua tim. Mereka memberikan dukungan untuk tim favorit mereka dengan mengikuti pertandingan yang ditayangkan secara live dalam aplikasi Likee.

Sebanyak 281.866 penonton telah menyaksikan tayangan langsung pertandingan tersebut dan tampak bahwa antusiasme para pecinta game MLBB pada acara ini terlihat sangat tinggi.

Theon Hsu selaku Marketing Director Likee Indonesia mengatakan bahwa ke depannya bakal bekerja sama lagi dengan MLBB untuk menghibur dan memotivasi para penggemar game dalam bermain, berkompetisi, dan berkreasi.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar