ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita Game

Yuk Ikutan! Likee x Mobile Legends Gelar Kompetisi dan Tantangan Berhadiah Total Rp 11 Jutaan

Likee-x-Mobile-Legends-Header

Gadgetren – Likee berkolaborasi dengan game multiplayer online battle arena (MOBA), Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), dilaporkan tengah menghadirkan rangkaian challenge dan kompetisi game.

Kelly Zhang selaku Country Manager of Likee Indonesia mengatakan bahwa selain sebagai hiburan, game juga bisa menjadi cara untuk orang-orang menunjukkan bakat dan kreativitasnya.

“Kolaborasi antara Likee dan MLBB, yang menghadirkan rangkaian kompetisi, diharapkan dapat menantang kreativitas dan bakat pengguna dalam menggunakan aplikasi Likee dan bermain game Mobile Legends: Bang Bang,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Sementara itu, Adrian Alpin selaku Marketing Manager Moonton Indonesia menuturkan bahwa pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan Likee dalam menghadirkan pengalaman bermain game yang unik bagi para penggemar MLBB dan juga pengguna Likee.

“Kami sama-sama ingin mendukung pengguna yang ingin terus belajar dan berkompetisi dalam mencapai ranking yang lebih tinggi pada Mobile Legend: Bang Bang,” terangnya.

Adapun rangkaian kompetisi  yang dimulai dari tanggal 22 Juni hingga 4 Juli 2020 ini menawarkan berbagai challenge yang menyenangkan dan memungkinkan pesertanya untuk dapat memenangkan beragam hadiah menarik.

Salah satunya fitur modifikasi karakter (skin) MLBB terbatas hingga uang tunai senilai hingga 800 USD atau Rp 11,4 juta. Untuk para penggemar MLBB yang ingin mengikuti serunya kompetisi ini, berikut rincian kompetisi dan jadwalnya.

MobileLegendsCosplay

Pertama ada Challenge #MobileLegendsCosPlay yang menantang pengguna Likee dan penggemar MLBB untuk menunjukkan kreativitasnya dalam berkostum dengan meniru karakter-karakter yang ada di MLBB. Jika kamu tertantang, maka bisa ikuti challenge ini pada 29 Juni-4 Juli 2020 untuk memenangkan hadiah limited skin MLBB.

Kedua ada MLBB Game Master Competition yang mana Likee mengundang dan menantang seluruh jagoan untuk saling bertanding MLBB secara langsung pada tanggal 29 Juni-3 Juli 2020. Kamu bisa ikut dan memenangkan 800 USD dengan membuat live game pada aplikasi Likee saat bermain MLBB sebanyak-banyaknya.

Pada akhir pertandingan, Likee akan menghitung peserta yang paling banyak mengalahkan musuh serta memberikan hadiah USD 800 kepada pemenang pertama dan 400 USD kepada pemenang kedua. Pemain lain dengan performa terbaik mempunyai kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah.

Cosplay-Likee-x-Mobile-Legends

Ketiga ada Mobile Legends: Bang Bang Live Tournament “Likee Supertstar Battle” yang merupakan puncak acara saat MLBB Live Final “The Superstar Battle” yang akan disiarkan langsung di aplikasi Likee pada Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 20.00-22.00 WIB. Likee mengundang gamer profesiona Indonesia untuk bertanding.

Pada pertandingan ini, Super Team yang terdiri dari Sherlin Tsu, Cindy Gulla, Dinda Cassanova, Vionarntha, dan Siska Novianti akan melawan Star Team yang terdiri dari Zxuan, Vando, Ilham Fauzi, Raihandaff, dan Reza Anugrah. Jangan sampai ketinggalan untuk tahu hasilnya di aplikasi Likee pada tanggal 4 Juli 2020, pukul 20:00-22:00 WIB.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar