ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Ramaikan Bulan Ramadhan, Likee Berikan Hadiah HUAWEI Mate 30 Pro

Likee-Libur-Bukan-Libur-Belajar-Header.

Gadgetren – Likee sebagai platform pembuatan video pendek kali ini akan menghadirkan serangkaian acara Likee Live Ngabuburit dengan mengadakan pertunjukan live “Libur Bukan Libur Belajar”.

Acara ini memberikan kesempatan bagi kamu untuk mempelajari bahasa-bahasa asing seperti bahasa Arab, Korea, dan Mandarin yang akan dibawakan oleh influencers Likee yang ahli dalam bahasa asing tersebut.

Erwin selaku Manager of Creator Operation Likee mengungkapkan bahwa dalam situasi Ramadhan di tengah masa pandemi ini banyak hal seperti kebiasaan Ramadan yang tidak dapat dilakukan tahun ini.

Maka dari itu, Likee berusaha menjadi platform yang selalu dapat memberikan hiburan dan manfaat bagi pengguna yang sedang menjalankan ibadah puasa #dirumahaja, salah satunya dengan menghadirkan Likee Live Ngabuburit.

“Melalui serangkaian acara live ini, kami ingin menemani pengguna di momen-momen puasa mereka setiap hari melalui pertunjukan live bersama banyak influencer, mini games, dan berbagai acara menyenangkan lainnya,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren (01/05/2020).

Likee Belajar Bahasa Asing

Tak ketinggalan, akan ada sesi tanya jawab untuk kalian yang ingin bertanya ke para guru untuk mempelajari lebih lanjut bahasa asing yang kalian suka. Kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan souvenir menarik dari Likee edisi spesial Ramadan.

Likee Live Ngabuburit juga menghadirkan mini games yang berkolaborasi dengan Huawei App Gallery yang bisa kamu mainkan bersama teman. Kamu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa satu unit smartphone HUAWEI Mate 30 Pro dan delapan unit HUAWEI Watch GT2 melalui game ini.

Ada juga mini game #LikeeSchool berisi kuis-kuis pendidikan yang seru dan asik untuk mengetahui lebih banyak ilmu pengetahuan. Adapun selama bulan Ramadan, Likee Live Ngabuburit melalui Likee Live Streaming akan menemani kamu belajar bahasa asing setiap hari pukul 15:00 WIB.

Menariknya, akan ada beberapa konten seperti makanan, musik, dance, dan konten menarik lainnya untuk menemani momen berbuka kamu setiap hari pukul 19:00 WIB malam. Pastikan kamu tidak kelewatan serangkaian pertunjukan live kali ini, langsung cek aja di sini.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar