ASUS Zenbook DUO UX8406
Aplikasi Berita

Berhadiah Mi 10, Likee Gandeng Xiaomi Gelar Live Music Malam Ini

Likee-Gandeng-Xiaomi-Header

Gadgetren – Kali ini, Likee menggandeng Xiaomi menghadirkan pesta di rumah dengan sesi live music menarik mengusung tema #MyHouseParty. Live music ini akan diadakan pada 29 Mei pukul 20.00 WIB pada live room @XiaomiGlobal.

Para pengguna Likee dapat langsung masuk dan mengikuti live room @XiaomiGlobal untuk menikmati live music yang menghadirkan DJ internasional untuk menghibur pengguna Likee.

Erwin selaku Manager of Creator Operation Likee mengatakan bahwa dalam masa-masa sulit seperti saat ini ia mencoba berupaya untuk menghibur para pengguna dengan cara yang baru, salah satunya dengan menghadirkan #MyHouseParty.

“Melalui kerja sama dengan Xiaomi dalam menghadirkan live music ini, kami berharap dapat menghibur pengguna dengan menghadirkan suasana pesta meski harus tetap berada di rumah saja,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren.

Kerja sama Likee dengan Xiaomi tidak sebatas acara live saja, terdapat hadiah menarik yang menanti berupa Xiaomi Mi 10 dengan nilai total Rp10.000.000 untuk pengguna Likee yang beruntung dalam challenge #MyHouseParty.

Kamu juga bisa ikut dan memenangkan challenge ini dengan cara menggunakan sticker “Singer” pada video kamu, pilih lagu viral yang kamu suka, serta menari dengan gerakan bebas sekeren dan seasyik mungkin serta unggah video di akun Likee pribadi menggunakan tagar #MyHouseParty.

Likee-Challenge-MyHouseParty

Adapun enam pemenang challenge #MyHouseParty oleh Likee dan Xiaomi akan diumumkan pada 29 Mei 2020. Dalam menghadirkan hiburan baru, Likee telah beberapa kali mengadakan acara live streaming untuk memberikan edukasi dan hiburan kepada penggunanya terutama selama #dirumahaja.

Misalnya saja #LikeeMakanMakan Live Show, Likee Live Klinik, Likee Live Ngabuburit, dan Likee City LiveShow Ramadan Mubarak yang telah diadakan terlebih dahulu sebelumnya.

Selain itu, terdapat pula challenge menarik yang diadakan dengan bekerja sama dengan merk ternama lainnya, seperti kolaborasi Likee dengan PUBG MOBILE dan Burger King dalam menghadirkan challenge #PUBGBURGERKING dan kolaborasi dengan Earth Hour Indonesia yang mengadakan challenge #Connect2EarthwithLikee.

Untuk mengikuti tantangan ini kamu bisa mengunduh Likee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar