Berita Smartphone

Baru! INFINIX NOTE 7 Hadir dengan Warna Bolivia Blue Yang Lebih Kece

Baru-INFINIX-NOTE-7-Hadir-dengan-Warna-Bolivia-Blue-Header

Gadgetren – Setelah hadir dengan warna Forest Green dan Aether Black bulan Mei 2020 lalu, kini Infinix memperkenalkan warna terbaru dari INFINIX NOTE 7 berupa Bolivia Blue. Melalui akun Instagram resminya @infinixid, vendor ponsel pintar ini mengabarkan kepada seluruh penggemarnya di Indonesia.

Hadirnya warna baru ini menjadikan INFINIX NOTE 7 punya pilihan lain untuk penggemarnya yang menantikan warna tersebut. Masih dengan performanya yang digadang INFINIX sebagai ponsel pintar Pasti Ngebut, NOTE 7 mempunyai jargon yang ditujukan kepada pengguna yang Anti Gabut.

Hal tersebut dikarenakan dapur pacunya menggunakan MediaTek Helio G70 yang mana dapat memaksimalkan bermain game mobile berkat bantuan Game Engine.

“Tapi tahu gak sih XFans, kalau warna Bolivia Blue yang super elegan dari INFINIX Note 7 ini terinspirasi dari lahan putih dengan cahaya ungu yang ada di Bolivia. Karena itu warna terbaru yang punya kilauan warna-warni dan elegan satu ini, diberi nama Bolivia Blue,” tulis @infinixid dalam postingannya pagi tadi.

Buat kalian yang ingin segera memiliki INFINIX NOTE 7 dengan warna Bolivia Blue bisa mengikuti periode #BELANJAKALAP hingga 9 Juli 2020 mendatang. First Sale ini sendiri mengusung tema Sampai #LUPAWAKTU secara eksklusif lewat toko resmi Infinix yang ada di Lazada Indonesia.

Kamu bisa membeli INFINIX NOTE 7 dan akan mendapatkan potongan harga Rp 200 ribu dari harga normal Rp 2.699.000 menjadi Rp 2.499.000 yang sayang untuk dilewatkan.

INFINIX NOTE 7 dari segi tampilan bisa dibilang memiliki layar yang lebar dengan bentang 6,95 inci beresolusi HD+ (1640 x 720 piksel). Smartphone ini pun sudah berjalan dalam operasi XOS 6.0 berbasis Android 10.

Ditambah dengan kekuatan baterainya yang mencapai 5.000mAh dengan pengisian cepat 18W, daya ponsel pintar dimungkinkan untuk bisa bertahan lebih lama ketika melakukan aktivitas multitasking sekalipun.

INFINIX-NOTE-7-Bolivia-Blue-7-9-Juli-Lazada

Selain mempunyai sokongan prosesor mumpuni untuk bermain game, smartphone ini juga memiliki kombinasi empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP dengan apertur f/1.8, lensa cahaya rendah untuk menangkap gambar di malam hari dengan apertur f/1.8, lensa makro 2MP, dan lensa sekunder 2MP.

Sementarai untuk kamera depannya telah didukung resolusi lumayan besar mencapai 16MP untuk mengabadikan foto selfie dan wefie dengan lebih jelas.

Menariknya dengan harga banderol di kisaran Rp 2 jutaan, kamera belakang INFINIX NOTE 7 mempunyai teknologi yang disebut AIS yang mana memungkinkan penggunanya dapat mengambil gambar dengan stabil berkat kecerdasan buatan (Al) sehingga gambar yang dihasilkan menjadi detail tanpa terlihat buram.

Tinggalkan Komentar