Berita Smartphone

Punya Otak MediaTek Helio G70, INFINIX NOTE 7 Dijual Cuma Rp 2 Jutaan

Infinix-Note-7-Header

Gadgetren – Infinix secara resmi telah meluncurkan produk yang paling dinantikan para X-fans (Sebutan Fans Infinix) di Indonesia, yakni Infinix NOTE 7 melalui situs belanja online Lazada Indonesia.

Infinix NOTE 7 telah dibekali dengan layar Punch-Hole 6,95 inci HD+ yang layarnya terbilang luas. Prosesor MediaTek Helio G70 dipercaya menjadi dapur pacunya yang kabarnya menyasar untuk para elite mobile gamers.

Beralih ke fungsi kameranya, ponsel ini menggunakan kombinasi empat kamera dengan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence 48 MP yang memungkinkan pengambilan gambar dan video dengan jernih.

Kekuatan dayanya sendiri mampu menampung 5.000mAh dengan fitur pengisian cepat 18W serta didukung oleh sistem operasis XOS 6.0 berbasis Android 10.

Bruno Li selaku CEO Infinix Mobility Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya sangat bangga bisa meluncurkan Infinix NOTE 7 ini ke pasar Indonesia dimana produk ini sangat identik dengan DNA dari Infinix sendiri, yakni menawarkan pengalaman smartphone premium berkualitas melalui desain smartphone yang stylish.

“Infinix NOTE 7 ini merupakan pilihan paling tepat bagi anak muda di Indonesia dalam hal mendukung keseimbangan antara produktivitas bekerja dan hiburan yang mereka inginkan seperti media sosial, gaming, ataupun menonton video,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren..

Infinix-Note-7

Infinix NOTE 7 memiliki low-light video camera yang digadang dapat menangkap setiap detail dan warna, bahkan dalam keadaaan gelap tanpa bantuan flash sekalipun. Selain itu, teknologi AIS (Stabilisasi Gambar AI) memungkinkan pengguna dapat memotret objek dengan hasil gambar yang diklaim detail tanpa terlihat buram sedikitpun.

Infinix NOTE 7 merupakan produk ketiga yang diluncurkan oleh Infinix di tahun 2020. Infinix NOTE 7 akan tersedia dengan beberapa pilihan warna dengan desain yang terbilang elegan, seperti Forest Green dan Aether Black.

Ponsel Infinix NOTE 7 akan mulai dapat dipesan pada tanggal 5 Mei 2020 mendatang secara exclusive di e-commerce Lazada Indonesia dengan harga spesial khusus Rp 2.499.000. Ada tambahan bonus menarik untuk setiap pembelian, seperti kartu internet Smartfren dengan bonus kuota 360GB dan langganan premium di aplikasi VIU.

Tinggalkan Komentar