ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Flash Sale Samsung Galaxy A31 RAM 8GB Dibuka di Indonesia! Gratis Smartband Galaxy Fit-e

Samsung Galaxy A31 Header

Gadgetren – Pada tanggal 5 Mei 2020 silam, Samsung Galaxy A31 secara resmi hadir dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Nah kini Samsung Electronics Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran varian RAM 8 GB dari smartphone ini.

Samsung Galaxy A31 varian RAM 8 GB sudah dapat dibeli secara Flash Sale mulai dari tanggal 22 Juni hingga 28 Juni 2020 melalui Lazada Indonesia, JD.ID, situs Samsung Indonesia, Blibli, Shopee, Tokopedia, Erafone, dan dinomarket.

Apabila varian RAM 6 GB mempunyai harga Rp 4.199.000, maka Galaxy A31 dengan RAM 8 GB ini mempunyai harga resmi Rp 4.499.000 di Indonesia. Bagi kamu yang membelinya secara flash sale, maka akan mendapatkan hadiah tambahan berupa gratis smartband Samsung Galaxy Fit e, akun premium JOOX selama tiga bulan senilai Rp 139.000, bebas akses Viu selama tiga bulan seharga Rp 90.000, dan gratis YouTube Premium selama dua bulan senilai Rp 118.000.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A31 - Layar

Bisa dibilang bonus yang dihadirkan pada varian RAM 8 GB ini menarik apabila dilihat dari harganya yang hanya berbeda sedikit dengan varian RAM 6 GB. Smartphone terbaru ini juga menggunakan penyimpanan internal besar yang mencapai 128 GB.

Baterai berkapasitas 5.000mAh yang hadir dalam smartphone ini diklaim oleh Samsung mampu bertahan hingga satu hari dalam pemakaian normal. Terdapat juga fitur 15W Fast Charging yang memungkinkan pengisian daya baterai dengan cepat.

Hampir sama dengan varian sebelumnya, smartphone terbaru ini sudah menggunakan empat kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 48 MP, sekunder 5 MP, makro 5 MP, dan ultrawide 8 MP. Fitur Live Focus mampu mengombinasikan kamera utama dan sekundernya untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh secara instan.

Sementara foto makronya dapat dimanfaatkan untuk membidik obyek dari jarak yang sangat dekat. Samsung mengklaim bahwa kamera ultrawide smartphone ini mampu mengambil foto dengan area yang luas hingga sudut 123 derajat.

Sensor NFC yang disematkan pada smartphone ini mampu digunakan untuk pembayaran digital berkat dikombinasikan dengan fitur Samsung Pay. Tak hanya itu, NFC juga dapat digunakan untuk mengecek maupun mengisi e-money dengan mudah.

Dari fitur dan spesifikasi yang ditawarkan ini, apakah kamu tertarik untuk membeli Galaxy A31 varian RAM 8 GB Mengingat harga yang ditawarkan berbeda sedikit dengan varian RAM 6 GB?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar