Berita Smartphone

Samsung Galaxy A31 Dijual Flash Sale 5 Mei 2020, Inilah Spesifikasi dan Harganya!

Samsung Galaxy A31 Featurez

Gadgetren – Pada bulan Maret 2020 silam, Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy A31 secara global. Dalam waktu kurun lebih dari sebulan, Samsung Electronics Indonesia akhirnya mengumumkan bahwa akan menjual smartphone ini secara flash sale di tanah air.

Samsung Galaxy A31 sendiri akan dijual secara Flash Sale pada tanggal 5 Mei 2020 dengan harga Rp 4.299.000 di Indonesia melalui beberapa e-commerce populer seperti JD.id, Blibli, Tokopedia, Bhinneka, Dinomarket, dan Lazada.

Setiap e-commerce akan menerapkan promo dan hadiah yang berbeda-beda untuk pembelian smartphone ini pada periode Flash Sale tersebut. Misalnya saja JD.id yang menghadirkan kompetisi Instagram selama periode 5-10 Mei 2020 dengan hadiah tiga unit Galaxy A31.

Samsung Galaxy A31 Lomba

Dengan harga yang dimiliki, Samsung Galaxy A31 hadir dengan chipset MediaTek Helio P65 Octa-Core berkcepatan 2 GHz yang dikombinasikan dengan GPU Mali-G52 dan RAM 6 GB untuk menangani aplikasi maupun game secara multitasking.

Terdapat AI Game Booster yang dapat meningkatkan performa dari smartphone ini ketika sedang menjalankan game. Sementara penyimpanan internalnya mempunyai kapasitas 128 GB yang tergolong lega sehingga dapat menyimpan banyak file sekaligus.

Smartphone ini mampu bertahan hampir seharian dengan pemakaian normal berkat kehadiran baterai berkapasitas 5.000mAh. Teknologi 15W Fast Charging membuat Galaxy A31 dapat mengisi daya baterai dengan cepat.

Soal urusan fotografi, Samsung mempercayakan empat kamera belakang dengan kombinasi kamera utama 48 MP, sekunder 5 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 5 MP. Fitur Live Focus mengombinasikan kamera utama dan sekundernya untuk menghasilkan foto Portrait dengan efek bokeh yang rapi.

Fitur Live Focus memungkinkan penggunanya dapat mengatur tingkat keburaman latar sebelum maupun sesudah foto diambil. Apabila ingin mengambil foto dengan area yang lebih luas dari kamera utama, maka penggunanya dapat memanfaatkan kamera ultrawide.

Samsung Galaxy A31 Camera

Mengikuti tren kekinian, Samsung Galaxy A31 hadir dengan layar penuh 6,4 inci ditambah poni waterdrop di bagian atasnya. Berkat teknologi Super AMOLED dan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel), konten yang ditampilkan oleh layar dapat dengan nyaman dilihat mata.

Poni smartphone ini digunakan untuk menyimpan kamera depan beresolusi 20 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie, video call, dan fitur Face Unlock. Sementara sensor fingerprint berada di dalam layar karena pengguna teknologi Super AMOLED.

Terdapat sensor NFC yang dapat digunakan untuk transfer data, pembayaran digital, pengecekan atau pengisian e-money, dan lainnya.

Tinggalkan Komentar