Berita Smartphone

Samsung Buka Pre-Order Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition di Indonesia, Berapa Harganya?

Pre-Order Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition Header

Gadgetren – Pada tanggal 15 Juni 2020 silam, Samsung Electronics secara resmi meluncurkan Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition di seluruh dunia.

Kini Samsung Electronics Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa akan membuka pre-order limited Galaxy S20+ mulai dari tanggal 18 Juni hingga 5 Juli 2020 melalui situs resmi Samsung Indonesia.

Smartphone Samsung edisi BTS ini mempunyai harga yang mencapai Rp 17.499.000. Apabila kamu membelinya selama masa pre-order, maka akan mendapatkan cashback voucher pembelian Buds+ BTS Edition senilai Rp 1.500.000 dan cashback Bank rekanan hingga Rp 750.000 (Bank rekanan dapat dililhat situs Samsung Indonesia).

Galaxy S20+ BTS Edition All

Sementara pre-order limited Samsung Galaxy Buds+ BTS Edition akan diselenggarakan mulai dari tanggal 26 Juni hingga 5 Juli 2020. Nantinya earbuds wireless ini akan mempunyai harga resmi yang mencapai Rp 2.999.000 di Indonesia.

Apabila melakukan pembelian earbuds edisi BTS ini selama masa pre-order, maka langsung mendapatkan wireless charger BTS Edition senilai Rp 399.000 (charger ini tidak bisa didapatkan apabila membelinya dengan menggunakan cashback voucher dari pembelian Galaxy 20+ BTS Edition). Sementara cashback dari Bank rekanan mencapai Rp 150.000.

Denny Galant selaku Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan penggemar BTS terbanyak di dunia.

Dengan menggabungkan pesan positif melalui karya-karya BTS dan inovasi teknologi melalui desain autentik yang ditawarkan oleh Samsung, pihaknya berharap Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Galaxy-S20-BTS-Edition-Header.

“Selain itu, rangkaian edisi khusus Galaxy S20+ dan Buds+ diharapkan Samsung dapat membuat pengalaman bercerita penggunanya lebih bermakna lagi karena Galaxy S20+ edisi BTS mempunyai fitur dan kemampuan kamera yang sama dengan rangkaian Galaxy S20+ lain nya, begitu juga dengan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa dengan Buds+ edisi BTS agar para fans merasa lebih dekat lagi dengan musik-musik BTS,” tambah Denny.

Menurut Samsung, Galaxy S20+ BTS Edition ini dapat mendukung penuh para fans BTS yang disebut ARMY dalam mengabadikan setiap momen berharga dan berbagi dengan dunia karena perangkat ini mempunyai kualitas kamera yang canggih.

Sementara Galaxy Buds+ BTS Edition memungkinkan penggunanya dapat mendengarkan alunan musik BTS maupun suara dari smartphone dengan jernih dan lantang berkat dukungan teknologi audio dari AKG.

Tinggalkan Komentar