ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Pesan GoFood, GoRide, dan GoCar Bisa Dapat Hadiah Merchandise BTS, Mau?

GoFood

Gadgetren – Setelah meresmikan kolaborasi bersama boyband BTS asal Korea Selatan, Gojek kini memberikan program undian menarik buat penggunanya yang bertajuk Pasti Ada Kejutan BTS/Gojek.

Melalui program undian ini, pengguna Gojek bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik berupa kartu pos unik yang menampilkan seluruh anggota BTS dengan desain khusus. Caranya dengan mengikuti sebuah misi dengan memesan makanan pada layanan GoFood atau layanan transportasi GoRide dan GoCar.

Misi GoFood pertama saat ini tengah berlangsung sampai dengan tanggal 18 September 2022. Namun bila ketinggalan misi GoFood Batch pertama, pengguna bisa mengikuti misi GoFood Batch kedua pada tanggal 19 September sampai 2 Oktober 2022 mendatang.

Selain GoFood, pengguna juga bisa mengikuti misi memesan GoRide dan GoCar yang berlangsung sampai tanggal 25 September 2022. Setelah menyelesaikan misi sesuai dengan ketentuan yang berlaku, pengguna pun akan mendapatkan kode unik yang kemudian diundi setiap akhir periode misi.

Adapun misi GoRide dan GoCar bisa diselesaikan dengan melakukan tiga kali pemesanan GoRide dan tiga kali pemesanan GoCar selama periode misi berlangsung. Sedangkan misi GoFood bisa diselesaikan dengan memesan makanan kesukaan pengguna melalui GoFood sebanyak tiga kali di setiap periode misi.

Bersamaan dengan kejutan berhadiah kartu pos unik BTS ini, kolaborasi ini juga turut  mengundang pengguna untuk mengunjungi pameran BTS/Gojek Space Installation di Mal Gandaria City Jakarta yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 September sampai 25 September 2o22.

Di pameran tersebut, pengguna akan berkesempatan berpose di tempat yang telah disediakan seolah-olah shooting iklan bersama dengan BTS. Di BTS/Gojek Space Installation pengguna juga bisa melihat bentuk hadiah unik BTS secara langsung.

Ke depannya, kolaborasi Gojek dan BTS juga akan menghadirkan persembahan program seru lainnya pada bulan Oktober 2022 untuk GoClub dan November 2022 untuk GoPay. Semua informasi yang berkaitan kegiatan yang akan datang bisa dipantau melalui aplikasi Gojek atau situs Gojek program Pasti Ada Kejutan. 

BTS-X-Gojek-Mission

Audrey P. Petriny selaku Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Indonesia menyampaikan  bahwa program Pasti Ada Kejutan BTS/Gojek dirancang untuk meningkatkan pengalaman menyenangkan dan menambah kegembiraan para pengguna saat memesan makanan lewat GoFood atau bepergian dengan GoRide dan GoCar.

Audrey menambahkan program kolaborasi ini juga sebagai bagian dari upaya Gojek dalam memberikan dampak positif secara berkelanjutan dengan meningkatkan jumlah order mitra driver Gojek dan mitra usaha kuliner GoFood.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar