ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Lucu! Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ Edisi BTS Telah Hadir di Indonesia

Galaxy-S20-BTS-Edition-Header.

Gadgetren – Samsung Electronics Co. Ltd. berkolaborasi dengan grup musik pop fenomenal dunia bernama BTS secara khusus menghadirkan Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition di Tanah Air.

Stephanie Choi selaku Senior Vice President and Head of Global Marketing Team of Mobile Communications Business, Samsung Electronics menuturkan bahwa Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition merupakan hasil kolaborasi dengan BTS.

“BTS menyebarkan pesan cinta dan harmoni melalui musik, dan Samsung yang menciptakan masa depan yang lebih baik dengan inovasi yang penuh makna. Kami berharap kolaborasi ini akan membawa kegembiraan dan hiburan bagi para penggemar dan konsumen di seluruh dunia,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Desain baru yang hadir dalam produk Galaxy S20+ BTS Edition ini terbilang unik lantaran dibalut dengan lapisan kaca berwarna ungu yang indah dan eksterior berbahan metal, sehinggadesainnya sendiri sangat lucu seperti yang terlihat sekilas pada gambar promosinya dimana para personil BTS menggenggamnya.

Tak lupa, Galaxy Buds+ BTS Edition beserta charging case-nya juga hadir dalam balutan warna ungu serta logo BTS dan beberapa hati ungu yang sangat ikonik. Edisi ini akan memberikan kesempatan kepada penggemar di seluruh dunia untuk menunjukkan kesetiaan mereka melalui smartphone dan aksesoris musik yang dikenakan.

Selanjutnya, tema BTS yang ada dalam smartphone Galaxy S20+ BTS Edition telah terpasang langsung di dalamnya beserta platform komunitas penggemar yang dinamakan Weverse.

Menariknya lagi, dalam paket penjualan Galaxy S20+ BTS Edition telah dilengkapi dengan stiker dekoratif yang bisa digunakan penggemar untuk menghiasi ponsel mereka sesuai keinginan serta kartu yang menampilkan foto para anggota BTS untuk menambah koleksi mereka.

Galaxy-S20-Buds-BTS-Edition

Tak ketinggalan untuk sektor fotografi, smartphone ini telah dibekali oleh kamera berkelas profesional yang juga dimiliki oleh para pemilik Galaxy S20+ di seluruh dunia untuk mengabadikan momen dan cerita mereka. Tentunya ini menjadi hal baru bagi BTS dan penggemar mereka untuk lebih terhubung dan saling berbagi konten kreatif kepada satu sama lain.

Sementara untuk Galaxy Buds+ BTS Edition hadir dengan membawa para penggemar lebih dekat lagi dengan musik kesukaannya Perangkat ini tak hanya punya desain namun juga melalui kualitas suara yang luar biasa.

Didukung oleh teknologi AKG, Galaxy Buds+ BTS Edition memberikan suara yang seimbang, detail, dan megah. Speaker dua arah yang terbaik di kelasnya mampu menghanyutkan para penggemar ketika mendengarkan musik-musik karya BTS.

Galaxy-Buds-BTS-Edition

Sama seperti Galaxy S20+, Galaxy Buds+ BTS Edition juga telah dilengkapi dengan photo cards BTS yang sudah termasuk di dalam paket penjualan sebagai tambahan koleksi untuk para penggemar.

Bagi para penggemar di Indonesia yang ingin segera memiliki Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition, maka dapat langsung mengunjungi link pada tautan ini www.samsung.com/id/offer/bts-notify-me untuk melakukan pre-order.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar