Aksesoris Berita

Tampil Trendi, realme Buds Air Neo Dijual Flash Sale Hanya Rp 500 Ribuan

ealme-Buds-Air-Neo-White-Header

Gadgetren – realme seakan tak ingin absen di pasaran Indonesia dengan menghadirkan perangkat True Wireless (TWS) baru bernama Buds Air Neo yang diluncurkan bersama dua smartphone baru realme X3 SuperZoom dan Narzo .

Produk TWS baru ini mengusung desain ergonomis dan trendi yang juga menyasar kawula muda lantaran varian warna yang ditawarkan mencerminkan warna-warna cerah seperti Pop White, Punk Green, dan Rock Red.

Sama seperti saudaranya yang telah lahir di tahun 2019, realme Buds Air Neo masih menggunakan chip R1 yang memiliki fitur rendah latensi hingga 119,2 ms. Tak hanya itu saja, realme Buds Air Neo memiliki fitur yang memungkinkannya terkoneksi secara instan ketika membuka case melalui Google Fast Pair protocol serta Bluetooth 5.0.

Sementara untuk fitur kontrol sentuh bisa diatur dengan mudah melalui aplikasi realme Link sesuai selera. Pengguna dapat mengetuk dua kali untuk menjawab telepon dan play atau pause untuk mengontrol musik, tiga kali ketuk untuk lagu berikutnya, tekan dan tahan satu sisi untuk mengakhiri panggilan, serta tekan dan tahan kedua sisi untuk keluar atau masuk mode rendah latensi.

realme-Buds-Air-Neo-white

Bicara daya tahan baterai, realme Buds Air Neo terbilang lumayan lama karena digadang mencapai 17 jam secara total dan setiap earbud bertahan 3 jam dalam sekali pemakaian. Untuk meningkatkan kualitas suara, realme telah menggunakan teknologi baru bernama Dynamic Bass Boost sebesar 13mm agar cocok untuk menonton film, bermain game, dan mendengarkan musik.

Dengan bobot hanya 4,1 gram, Krisva Angnieszca Public Relation Manager realme Indonesia mengungkapakn bahwa realme Buds Air Neo memiliki keunggulan tersendiri dibanding produk TWS lainnya.

“Lebih murah bisa jadi pilihan lebih menarik karena mungkin tidak bisa membeli buds yang lain sebagai TWS pertamanya sehingga realme Buds Air Neo pantas dijadikan buds pertama konsumen,” ujarnya kepada tim Gadgetren setelah acara peluncurannya.

realme-Neo-price

Bagi kamu yang ingin cepat memiliki realme Buds Air Neo, maka kamu harus ikuti periode flash sale yang diselenggarakan oleh realme pada 19 Juni 2020 dengan harga banderol hanya Rp 499.000 melalui toko online realme.com, Shopee dan Akulaku.

Perlu kamu ketahui, untuk flash sale kali ini realme Buds Air Neo kabarnya baru akan tersedia warna Punk White sedangkan untuk dua warna lainnya bakal tersedia di akhir Juni 2020.

Namun buat kamu yang belum berhasil mendapat kesempatan harga flash sale, kamu bisa membelinya dengan harga normal senilai Rp 699.000. Bagaimana menurut kamu, cukup menarik yah fitur dan penawaran dari TWS baru ini?

Tinggalkan Komentar