Aksesoris Berita

Murah! realme Buds Air Neo Dirilis dengan Harga Rp 500 Ribuan

realme Buds Air Neo Feature

Gadgetren – Berbarengan dengan peluncuran produk Smart TV dan Smartwatch, realme juga menghadirkan earbuds TWS (True Wireless Stereo) terbarunya yang bernama realme Buds Air Neo.

Produk terbaru ini menggunakan koneksi Bluetooth 5.0 untuk terhubung dengan smartphone sehingga hemat dalam mengonsumsi daya baterai dan mampu menghadirkan suara yang tidak putus-putus.

Berkat dukungan Google Fast Pair Service, realme Buds Air Neo ini diklaim mampu terhubung dengan smartphone atau perangkat lainnya dengan cepat dan mulus tanpa hambatan. Perangkat ini juga menggunakan 13mm Driver yang terintegrasi dengan chip R1 sehingga mampu menghasilkan suara bertenaga ketika dipasangkan pada telinga penggunanya.

realme Buds Air Neo Spec

Terdapat juga dukungan Dynamic Bass Boost (DBB) yang mampu membuat suara bass yang dihasilkan oleh realme Buds Air Neo terdengar dengan lantang ketika penggunanya sedang menonton video atau memainkan game. Bahkan realme menjanjikan bahwa produk ini mampu menghadirkan latensi yang super rendah ketika penggunanya sedang bermain game.

Sebagai earbuds wireless yang hadir di tahun 2020, relame Buds Air Neo ini telah dilengkapi dengan kemampuan gesture jari untuk menjalankan fungsi-fungsi tertentu seperti menjawab panggilan, mengakhiri percakapan, mengendalikan musik, dan lainnya.

Mengetuk dua kali realme Buds Air Neo dengan jari dapat membuat penggunanya menerima panggilan telepon dan memainkan atau menghentikan musik. Sementara apabila produk ini diketuk tiga kali maka akan memutar lagu selanjutnya.

realme buds neo tech leap

Menekan dan menahan pada salah satu earbud akan mengakhiri percakapan telepon. Sementara menekan dan menahan kedua realme Buds Air Neo akan mengaktifkan atau menonaktifkan fitur Super Low Latency Mode.

Penggunanya juga dapat mengaktifkan fitur Google Assistant langsung dari realme Bunds Air untuk memudahkan kendali telepon, musik, pengaturan volume suara, cuaca, dan masih banyak lagi pada smartphone yang terhubung.

Pihak realme sendiri mengklaim bahwa realme Buds Air Neo mampu bertahan selama tiga jam ketika digunakan secara nonstop. Namun apabila dikomebinasikan dengan case bawaannya, maka dapat bertahan selama 17 jam secara keseluruhan. Pengisian daya baterai produk ini menggunakan port microUSB.

realme Buds Air Neo Time

Sayangnya fitur wireless charging seperti yang hadir pada Buds Air ditiadakan pada perangkat terbaru ini. Namun earbuds TWS ini dibekali dengan sertifikat IPX4 yang membuktikan bahwa telah tahan terhadap cipratan air dan keringat.

Saat diluncurkan realme Buds Air Neo hadir dengan tiga pilihan warna yang terdiri dari Pop White, Punk Green, dan Rock Red. Untuk harganya sendiri mencapai 2.999 Rupee atau sekitar Rp 584.619.

Leave a Comment