Berita

Siap Dirilis di Indonesia, Ini Beberapa Fitur realme Watch

realme Watch Header Human

Gadgetren – Setelah mengumumkan waktu peluncuran dari realme X3 SuperZoom dan Narzo, akhirnya realme pun mengumumkan bahwa akan meluncurkan perangkat wearable terbarunya, realme Watch, di Indonesia.

Mengusung slogan ‘Time to be Smarter’, realme Watch ini akan diluncurkan bersama dengan realme X3 SuperZoom dan Narzo pada tanggal 16 Juni 2020 di Indonesia melalui acara peluncuran virtual bertajuk Zoom Into Smart Space.

Menurut realme, tahun 2020 merupakan tahun “Leap to AIoT” untuk perusahaan asal Tiongkok tersebut. Selanjutnya, realme akan mempopulerkan manfaat AIoT (Artificial Intelligence and Internet of Things) yang mampu membuat kehidupan pengguna menjadi lebih pintar dan lebih menarik.

realme Watch Time

Melalui 1+1 strategy, smartphone + AIoT, realme akan menghadirkan produk smartphone serta AIoT dengan desain dan teknologi yang sedang tren di semua harga. Untuk itu, realme Watch diposisikan sebagai asisten pribadi anak muda yang menawarkan banyak fitur untuk mengingatkan pengguna tentang gaya hidup sehat.

Ditambah lagi realme Watch akan hadir dengan layar sentuh besar dan berwarna sehingga mampu menampilkan visual lebih jelas terhadap penggunanya. Untuk membuat penggunanya tidak cepat bosan, smartwatch ini sendiri hadir dengan 100 watch face yang dapat menampilkan jam, tanggal, jumlah langkah kaki, detak jantung, status baterai, dan lainnya

Setelah realme Watch terhubung dengan smartphone, maka pengguna dapat mengatur berbagai fungsi dan Watch melalui aplikasi realme Link. Perangkat ini akan menjadi asisten pribadi untuk akan muda dengan membawa fitur 24/7 health assistant seperti sensor detak jantung optik PPG untuk pemantauan detak jantung.

Selain itu, realme Watch juga dapat mendeteksi kadar oksigen darah sehingga pengguna dapat memonitor kadar oksigen darah kapanpun dan dimanapun. Dengan Smart Connect, realme Watch dapat menerima hampir semua notifikasi aplikasi dan mengendalikan smartphone penggunanya dari jarak jauh.

realme Watch Face

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan bahwa awal tahun ini realme telah mengumumkan strategi Tech Trendsetter barunya dengan harapan akan menciptakan tren baru dalam industri teknologi dan memungkinkan anak muda merasakan pengalaman teknologi di tingkat yang lebih tinggi lagi.

“realme Watch yang dilengkapi dengan fitur monitor kadar oksigen dalam darah (SpO2) dan monitor detak jantung real-time dapat menjadi asisten kesehatan pribadi yang menarik untuk semua orang. Produk ini akan menjadi salah satu pilihan jam tangan pintar terbaik bagi anak muda yang menjalani gaya hidup sehat”, tambah Palson.

Untuk membuat penggunanya tetap bugar, smartwatch ini juga telah mendukung 14 mode olahraga yang terdiri dari Lari, Jalan, Bulutangkis, Tenis Meja, Aerobik, Yoga, Sepakbola, Bola Basket, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Komentar